Cara Mengupload Video di Youtube

Cara Mengupload Video di Youtube :
1.Buka www.youtube.com

2.Setelah itu, klik tombol 'UPLOAD' di seblah kanan kotak search
note : anda harus mempunyai account gmail terlebih dahulu untuk mengupload video youtube (jika belum punya gmail, daftar di gmail.com)





3.Setelah itu klik "Pilih File Untuk Diupload" seperti gambar dibawah



4.Kalau sudah, akan muncul jendela windows baru, nah disana anda tinggal mencari video yang mau dipload, setelah itu klik "Open"



5.Setelah itu tunggu proses peng-uploadan video, jangan lupa untuk beri judul, deskripsi video, tag,dll (yang wajib cuma JUDUL)



6.Setelah proses upload video selesai, klik 'Simpan Perubahan"



7.Selesai, silakan cari video anda di kotak search youtube : )





Sumber : JOS998.blogspot.com

Cara Menggganti Tema (theme) di hp Blackberry (BB)

note : Screenshot diambil pada hp bb saya (onyx 1)
CARA MENGGANTI THEME / TEMA HP BB :
1.Buka menu bb dengan cara klik logo Blackberry , setelah itu akan ada berbagai menu-menu muncul, nah, disana kita klik  "Options"

















Copot Sepatu, Jokowi "Nyebur" di Tengah Banjir

http://asalasah.blogspot.com/2014/01/copot-sepatu-jokowi-nyebur-di-tengah-banjir.html
Tanpa mengenakan alas kaki, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo blusukan ke lokasi banjir di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2014) sore. Sepatu bot yang dibawanya malah diserahkan kepada ajudan.

Pantauan di lapangan, Jokowi datang sekitar pukul 17.50 WIB. Perjalanan menuju lokasi itu sempat terhalang selama 30 menit akibat kemacetan di Jalan Kamal Raya. Rombongan Jokowi akhirnya membelah kemacetan dengan sistem contra flow.

Wanita BERBOBOT 303 Kg ini Tak Bisa Ganti Baju Sendiri

http://images.detik.com/content/2013/12/27/1406/christina1-tlc-.jpg
  Christina, Wanita dengan Bobot 303 Kg yang Tak Bisa Ganti Baju Sendiri

Christina, wanita 23 tahun asal South Haven, Mississippi, setiap hari membutuhkan bantuan orang lain karena kesulitan bergerak dengan bobot tubuhnya yang mencapai 303 kg.
 
Berat badan Christina yang mencapai 303 kg sudah tergolong morbidly obese alias membahayakan. Ia bahkan merasa terjebak di tubuh sendiri karena tak mampu lagi mandi dan ganti baju sendiri.

Download Bluestacks (Emulator Game dan Aplikasi Android Untuk PC)

Halo JOS998 Lovers Ketemu Lagi Nih Di Jos998.blogspot.com, Kali Ini Saya Akan Share Software Yg Berguna Banget Buat PC, Terkadang Kita Mau Main Games Seperti Plants Vs Zombies 2 Tetapi Game Itu Hanya Untuk Android atau MAC kan Sebel Heheheh Tapi Gpp Aku Punya Softwarenya Disini Jadi Kamu Gk Perlu Nunggu Lama Game Itu Release For PC Langsung Aja Gan, Bantu Kami Dengan Mengklik Like, Share, Follow, Komentar, Atau Subscribe Agar Admin Makin Bersemangat Bagi Softwarenya

Note : Software Ini Hanya Cocok Untuk Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10


Screenshots :


 

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD :
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




tags : bluestack, cara main plants vs zombies 2 di pc, download clash royale pc, blustak

Anak yang Suka Nonton Film Porno Jadi Cepat Tua

http://waraqaat.files.wordpress.com/2012/03/budak1.jpg

OTAK anak yang sering mengonsumsi berbagai hal tentang pornografi baik itu film maupun gambar, secara otomatis akan mengerut dan terjadi proses penuaan dengan cepat. Mengapa demikian?

Hal ini diungkapkan oleh Afiyati Reno Ssi. MT, dosen bidang IT di Universitas Mercu Buana. Menurutnya, anak-anak di bawah umur yang sudah mulai menonton dan melihat gambar-gambar orang dewasa otaknya akan mengerut layaknya otak monyet.

Cara Mengosongkan Recycle Bin (untuk mempercepat komputer)

Kita semua para pengguna PC Windows, pasti pernah melihat ikon tong sampah dengan gambar 'recysle' di tengahnya. Yeps, itulah yang dinamakan Recycle Bin, ikon ini adalah ikon pertama yang ada di Komputer Windows kita. Apa fungsi ikon Recycle Bin ini? Fungsinya adalah untuk menyimpan file-file yang telah kita hapus dari komputer, dan, alau kita mau mengembalikan file itu ke kompuiter (gk jadi dihapus), kita bisa mengrestorenya dengan cara klik kanan pada file yang ingin di restore di Recycle Bin, terus klik Restore...

Btw, taukah kalian kalau terlalu banyak file sampah di Recycle Bin, itu bisa membuat komputer kita menjadi lelet?? Nah, maka dari itu, gw kali ini bakal asih tau cara membersihkan file sampah di Recycle Bin (mengosongkan Recycle Bin)

CARA MENGOSONGKAN RECYCLE BIN : 
1.Klik ikon Recycle Bin di layar desktop anda :




















Teknologi Otot Robot, Angkat Beban 50 Kali Lebih Berat

  http://samaita.files.wordpress.com/2011/01/airics_arm2.jpg?w=640&h=405
Teknologi robot yang memiliki kekuatan luar biasa seperti di film Terminator atau Robocop kini telah ditemukan oleh ilmuwan. Namun bukan berupa robot humanoid, melainkan hanya otot inti dari kekuatan super sebuah mesin yang memiliki kekuatan super, dinamakan Robo-muscle.

Robo-muscle ini tak ubahnya otot dari robot Terminator atau Robocop di film-film. Dibuat dari material unik bernama vandium dioxide, robo-muscle ini hanya berukuran mikro alias memiliki ukuran yang sangat kecil dan harus menggunakan mikroskop untuk melihatnya. Persis seperti otot dari robot.

Tablet Termurah di Dunia, Cuma Rp 280 Ribu

http://gcsn.school.nz/sites/gcsn.school.nz/files/images/news_images/IndiaTablet.jpg
gcsn.school.nz
Pemerintah India memutuskan untuk memberikan subsidi khusus pada proyek pengadaan tablet termurah di dunia, Aakash 4. Hasilnya, harga tablet yang diperuntukan bagi jutaan siswa di pedalaman India tersebut terjun bebas, nyaris berkurang setengahnya menjadi Rs. 1.500, atau sekitar Rp 280 ribu per unitnya.

Padahal saat pertama kali dikenalkan tahun 2011, tablet dengan bentang layar 7 inci itu sudah sangat murah dikisaran Rs. 2.500 atau sekitar Rp 492 ribu. Subsidi diberikan karena perusahaan Inggris, Datawind yang tadinya menyanggupi menyediakan komponen bagi Aakash 4 ternyata tak mampu memenuhi komitmen.

Anak Kecil Ini Tertidur Di Acara Pertemuan Dengan Obama

http://asalasah.blogspot.com/2014/01/anak-kecil-ini-tertidur-di-acara-pertemuan-dengan-obama.htmlTertidur saat di kelas ataupun pertemuan tentu bisa jadi suatu hal yang biasa. Namun, menjadi tidak biasa ketika Anda berada di hadapan pemimpin negara.


Siapa yang tak ingat saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegur anak-anak kecil yang tidur ketika ia tengah dalam peringatan Hari Anak Nasional 2012 di Teater Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur. Kejadian ini menjadi sorotan publik dan ramai diperbincangkan di jejaring sosial selama beberapa waktu.

Download REAL FOOTBALL 2012 for ANDROID (399MB)

Cover artUntuk Menyambut Tahun Baru 2014, kali ini gw mau share game Android yang seru dan legendaris, yeps, (di judul udh ada) Real Football 2012.!!!. Kenapa gw gk share yang versi 2013 atau 2014, pertama : Yang 2013, sizenya besar, kedua : yang 2014 belum muncul. Ok, gw yakin, mungkin sebagian dari kita pernah memainkan game ini, tapi di hp... Real Football buatan Gameloft ini memang selalu menjadi game bola legendaris, baik di HP ataupun di Tablet..... Real Football 2012, kalau gw review sendiri, menururt gw game ini adalah game bola dengan grafik paling bagus kedua di Google Play (yang pertama RF 2013). Selain itu, game ini juga memiliki mode game yang buanyak.... dan yang terakhir, game ini GRATIS untuk didownload....

HAPPY NEW YEAR 2014 ALL!!

http://katakata-mutiara.com/wp-content/uploads/2013/11/selamat-tahun-baru-2014-_-Happy-New-Year-2014.jpg

 SELAMAT TAHUN BARU 2014 SEMUA!!! Semoga Tuhan selalu memberkati kalian......

Terimakasih kepada orang-orang yang selama ini telah mengunjungi, memuji, dan berkomentar di blog ini...

Satu lagi..... kembang api kemaren lumayan juga di rumah gw.....

SELAMAT TAHUN BARU..... KALIAN SEMUA DITERIMA DISINI