Kamis, 03 September 2015

Tewas Di Pukul Palu Oleh Pacar


Tidak semua pasangan kekasih bisa seromantis kisah Romeo dan Juliet. Ada banyak pasangan yang mengalami kisah cinta berakhir tragis dimana kekasihnya tega membunuh pasangannya sendiri akibat beberapa hal yang biasanya faktor sakit hati.

Seperti yang dialami oleh gadis berusia 15 tahun bernama Pricilia Dina ini mengalami kisah tragis ditangan sanga mantan pacar dimana kepalanya di pukul menggunakan palu hingga tewas.

Kejadian tragis yang dilakukan oleh pria yang diketahui adalah mantan Pricilia ini terjadi di Inspeksi, Kali Cidurian, kelurahan Cipamokolan, kecamatan Rancasari, kota Bandung pada pukul 15.00 WIB.

Pricilia yang merupakan siswi SMPN 51 Bandung itu sebelumnya terlibat pertengkaran dengan mantan pacarnya yang berinisial SF (12) .

Menurut laporannya, SF tega menghabisi nyawa Pricilia dengan memukul kepala Pricilia menggunakan palu itu lantaran cemburu dan ingin menguasai HP android milik Pricilia.

Kejadian itu pun membuat keluarga Pricilia histeris , terutama ibunya Mirna Suryani tak bisa menahan tangis melihat kondisi anaknya sudah tidak bernyawa berlumuran darah. Begitu juga dengan ayah Pricilia , Matheus yang telah mencoba ikhlas berserah diri kepada Tuhan atas kematian putrinya itu.

“Tuhan hari ini kami serahkan anakku. Berikan jalan terbaik dalam damai. Selamat jalan anakku,” ungkap Matheus.

Tak hanya pihak keluarga saja yang berduka atas kepergian Pricilia, tetapi teman – teman sekelas pun ikut berduka cita atas meninggalnya Pricilia yang dikenal sebagai siswa cerdas di sekolahnya.

“Dia anak yang baik, nilai pelajarannya bagus. Dia suka disuruh guru untuk ngumpulin PR atau tugas sekolah. Pricilia juga aktif dalam keagamaan Katolik. Rekan-rekannya juga sangat kehilangan anak pendiam itu,” ungkap Lucia P, perwakilan guru SMPN 51 Bandung.

Peristiwa ini tentunya membuat keluarga Pricilia tidak rela dan menuntut SF diberi hukuman seberat-beratnya. Kini jenazah Pricilia dimakamkan di TPU Pandu, Bandung pada Rabu (2/9) pagi. Dipimpin oleh Agus Priono, asisten Pastur Gereja Santa Perawan Maria, tangis mengiringi pemakaman Pricilia.


Minggu, 16 Agustus 2015

10 Gedung Tertinggi di Surabaya

 
10 Gedung Tertinggi di Surabaya
last update : Agustus 2015

note : Data dibawah ini belum tentu tepat 100% karena memang data ketinggian gedung untuk kota Surabaya kurang banyak



1.Tunjungan Plaza 5, 201m
 


2.Adhiwangsa Residence Tower 1, 169m
 


3.Ciputra World Surabaya (Via and Vue), 153m



4.Water Place Residence Tower A,B,G,E, 153m


5.Pakuwon Extension, 150m
 https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/v/t1.0-9/11863311_979438832095773_725235187577468074_n.jpg?oh=c695551406ca914981f88572877eb0e7&oe=5645437D&__gda__=1450804454_dd211e9a94eb2e0ff8ce4e04c1d72061


6.Water Place Residence Tower F,C, 141m
 


7..Adhiwangsa Residence Tower 2, 137m
 



8.Tamansari Papilio, 133m
 


9.The Regency, 133m

10. The Trillium Office & Residence,129m
 
 






DATA 10 Gedung Tertinggi di Surabaya ini belum tentu benar, jadi tolong bantu saya koreksi jika ada yang salah, :)





Sumber : Skyscrapercity (para member), dan emporis 

Selasa, 11 Agustus 2015

10 Gedung Tinggi Dengan Desain Paling Keren di Jakarta (Versi JOS998)

http://www.flightcentre.co.nz/cms_images/web_images/flights/international/large/jakarta/skyline.jpg

Jakarta merupakan salah satu kota dengan gedung tinggi/ pencakar langit terbanyak di dunia. Saat ini, Jakarta mempunyai lebih dari 100 buah gedung diatas ketinggian 100m. Diantara gedung-gedung tersebut, JOS998 memlih 5 buah gedung dengan desain paling unik di kota ini. Oke, langsung saja :)


UPDATE : Agustus 2015



10 Gedung Dengan Desain Paling Keren di Jakarta :
1.Bakrie Tower
http://www.jualkantor.com/images1/13_5.jpg
Hal pertama yang melintas di otak saya ketika melihat gedung ini adalah,"Kok gedungnya bengkok??" yap, gedung ini bukan bengkok karena faktor ketidaksengajaan, tetapi memang karena design nya begitu.

Gedung setinggi 214m ini claddingnya juga mirip dengan sisik ular yang berbalut warna hitam. Yang mau lihat gedung ini, dateng aja langsung ke Jakarta Selatan, tepatnya di Rasuna Epicentrum



2.UOB Plaza
 http://carikantor.com/wp-content/uploads/2014/05/uob-plaza-thamrin.jpg
 Gedung ini merupakan gedung favorit saya di DKI Jakarta. Design yang keren, tinggi dan unik digabungkan menjadi satu didalam gedung keren ini. Sepintas, gedung ini tampak seperti balok-balok yang disusun secara berantakan.



3.Wisma46
 http://carikantor.com/wp-content/uploads/2014/06/WismaBNI46.jpg
Wisma46, sesuai namanya gedung ini mempunyai 46 lantai. Gedung yang sekilas memiliki bentuk seperti bolpoin ini complete pada tahun 1996 dan sekarang merupakan gedung tertinggi ke 2 di Indonesia.

Yang membuat gedung ini menjadi unik, adalah spire/mahkotanya yang memiliki bentuk seperti layar sebuah kapal. Selain layar, kaca dari Wisma46 ini juga terlihat sangat keren, birunya sangat cocok untuk skyline kota Jakarta




4.Central Park Office Tower
https://id1-cdn.pgimgs.com/listing/5532275/UPHO.22817756.V550/APL-Tower-Podomoro-City-Jakarta-Barat-Indonesia.jpg
Gedung ini merupakan gedung yang mungkin sering anda lihat, namun tidak tau namanya. Gedung ini terletak bersebelahan dengan Central Park Mall Jakarta. Gedung ini sekilas mirip dengan berlian biru raksasa.



5.The Regatta
http://downloads.grohe.com/images/references/objects/63/slides/regatta-the-icon.005.jpg
Melihat gedung ini, anda akan berasa seeperti di luar negeri.... Terletak di ujung kota Jakarta, kumpulan gedung-gedung setinggi 107m ini nampak mirip dengan kapal-kapal layar yang sedang berlayar di lautan.



6.Menara Da Vinci
http://static.panoramio.com/photos/original/31100089.jpgKalo seandainya gedung ini berada di Amerika, gedung ini mungkin akan terlihat biasa-biasa saja, namun kalo di Jakarta, gedung ini menjadi sorotan karena kontras dengan gedung-gedung modern disekitarnya.

Sebenarnya gedung ini bukanlah gedung tua, melainkan geudng yang dibangun tahun 2003 dengan desain yang sengaja dibuat sesuai dengan namanya yaitu Da Vinci



7.Raffles Hotel

Bentuknya yang terlihat elegan merupakan ciri khas dari gedung ini. Spirenya yang bentuknya melengkung merupakan unsur yang menjadikan gedung ini menjadi ikonik



8.Wisma Dharmala
http://www.thejakartapost.com/files/images/p05-a-1_0.img_assist_custom.JPG
Inilah green building yang sebenarnya, setiap lantai dari gedung ini ditanami tanaman yang dimana tanaman-tanaman tersebut bisa kita lihat dari luar. Gedung ini berumur cukup tua dan sudah berhasil membuat sekyline Jakarta terlihat unik



9.Menara Palma
 http://www.ilovejakarta.net/wp-content/uploads/2015/03/menara-palma-kuningan.jpg
Berbentuk huruf A, mungkin itulah yang pertama kali anda pikirkan ketika pertama kali melihat gedung ini :)


10.Sinarmas MSIG Tower
https://farm9.staticflickr.com/8734/16969604926_aebd5f942f_c.jpg
Di daftar ke sepuluh, saya menaruh Sinarmas MSIG Tower sebagai salah satu gedung dengan design paling keren di Jakarta. Gedung yang baru jadi tahun 2015 ini memiliki crown yang bentuknya seperti topi wisuda anak kuliahan.

Di dekat gedung Sinarmas MSIG, beberapa tahun lagi akan muncul 2 gedung yang berdesign mirip dengannya yang salah satunya akan menjadi gedung tertinggi di Jakarta di masa depan, yaitu Icon Tower







Source of pictures : Google

Minggu, 09 Agustus 2015

Review Singkat Game BIMA-X Android by JOS998

http://www.rcti.tv/cdn/event/1411015026_headline-bima-x.jpg

Selamat datang di blog Jos998.... kali ini saya ingin memberi review singkat tentang game baru yang muncul di Android yaitu Bima-X.

 Game ini merupakan yang yang berdasarkan film serial Bima-X di RCTI. Secara sekilas, game ini mirip dengan game-game fighter seperti Teken, Street Fighter, Mortal Kombat,dll.

Grafik dari game ini menurut saya cukup bagus, (jelas aja, yang buat gamenya BANDAI, hehehe)

Game ini juga gak ngelag pas saya mainin di ponsel saya, yaitu Samsung Galaxy Grand Prime :).

Tapi.... ada kekurangan yang menurut saya perlu dibenahi oleh game ini, yaitu Control bergerak yang menurut saya agak susah dikendalikan, dan yang terakhir adalah loading yang cukup lama.

Jujur, sebenarnya saya gak terlalu suka nonton filmnya di RCTI OK sehingga saya gk tau masuh2nya si bima ini, tapi menurut saya musuh-musuh yang ditampilkan di game ini cukup banyak dan kekuatan spesial mereka juga ada :)

 Screenshot dari game ini :
http://www.trenologi.com/wp-content/uploads/2015/07/Satria-Garuda-BIMA-X-02.jpg


Bagi yang mau download game ini di Android bisa langsung menuju ke Google Play Store, game nya berlisensi GRATIS...