Download REAL FOOTBALL 2012 for ANDROID (399MB)

Cover artUntuk Menyambut Tahun Baru 2014, kali ini gw mau share game Android yang seru dan legendaris, yeps, (di judul udh ada) Real Football 2012.!!!. Kenapa gw gk share yang versi 2013 atau 2014, pertama : Yang 2013, sizenya besar, kedua : yang 2014 belum muncul. Ok, gw yakin, mungkin sebagian dari kita pernah memainkan game ini, tapi di hp... Real Football buatan Gameloft ini memang selalu menjadi game bola legendaris, baik di HP ataupun di Tablet..... Real Football 2012, kalau gw review sendiri, menururt gw game ini adalah game bola dengan grafik paling bagus kedua di Google Play (yang pertama RF 2013). Selain itu, game ini juga memiliki mode game yang buanyak.... dan yang terakhir, game ini GRATIS untuk didownload....



Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :
Real Football 2012 - screenshot

Real Football 2012 - screenshot

Real Football 2012 - screenshot


Real Football 2012 - screenshot


Real Football 2012 - screenshot



Real Football 2012 INFORMATION :
  1. System Requirements : Android Version : 2.2 or higher
  2. Size                : 399MB
  3. Harga / Price : Gratis / Freeware
  4. Penerbit         : Gameloft

 Status : Tested in Samsung SM-T211
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------






0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)