Mavericks Bantai Clippers 51 Poin!

Pada tanggal 27 Desember 2020, sebuah skor menggemparkan mencuat di NBA. Saat itu, Mavericks sukses membantai Clippers dengan skor 124-73 !  Awalnya, banyak yang tidak percaya ketika melihat skor ini (khususnya bagi yang tidak menonton pertandingan). Saya sendiri tidak percaya. Saya kira tadinya hal ini hanya guyonan, namun setelah mengecek langsung website resmi NBA, barulah saya sadar bahwa ini bukanlah guyonan.

Saya sendiri kemudian menonton ulang pertandingan unik ini. Dari apa yang saya lihat, saya bisa menyimpulkan beberapa hal. Pada game tersebut, Mavericks memang sedang 'wangi'. Tembakan serta layup mereka sering sekali masuk. Setiap stepback jumper yang mereka lontarkan nampak seperti selalu masuk. Selain itu, selain para pemain bintang, para pemain cadangan Mavs juga sedang 'wangi' di game tersebut. Mereka terlihat sangat nyaman untuk menceploskan tembakan-tembakan mereka ke ring milik Clippers. Selain 'kewangian' Mavs, faktor lain yang terlihat juga adalah buruknya permainan dari Clippers. Clppers tampil buruk di game ini. Mereka tidak hanya buruk dalam defense, tapi juga buruk dalam offense. Tembakan mereka jarang ada yang masuk. Ball movement mereka juga terlihat kurang berjalan, sehingga membuat pergerakan bola jadi macet. 

Skor 124-73 ini menjadi salah satu skor pembantaian terburuk di sepanjang sejarah NBA. Pertandingan dengan margin 51 poin ini menjadi pertandingan ke-45 di NBA sebagai pertandingan dengan margin sebesar 50 poin atau lebih.

Hmmmm..... semoga Clippers bisa bangkit ya di game-game selanjutnya.


0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)