, ,

GRAND FINAL NBL Indonesia Tayang di TVRI


GRAND final IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia Championship Series 2015 dipastikan akan semakin riuh. Bukan hanya penonton di Hall Basket Senayan, Jakarta, yang dapat menikmati game berkualitas. Pencinta basket tanah air juga bisa menyaksikan keseruan itu di rumah. Televisi Republik Indonesia (TVRI) siap menayangkan langsung secara eksklusif laga puncak yang akan di-relay sekitar 29 stasiun daerah di seluruh pelosok tanah air tersebut.

Durasi 150 menit telah disiapkan TVRI yang dimulai pada pukul 19.30 hingga 22.00 WIB untuk memanjakan penggila basket di tanah air. "Saya yakin tayangan grand final ini dapat memberikan banyak manfaat. Sebab, ini tontonan yang menarik. Tayangan olahraga di saat prime time. Hal ini akan terus kami tingkatkan," ujar General Manager Sales and Business Development TVRI Nyoman Yuyun Wahyuni.

PT Deteksi Basket Lintas (DBL) selaku pengelola liga menyambut hangat kerja sama yang memang berlangsung sejak 2012-2013 itu. "Sangat membanggakan grand final bisa ditayangkan televisi nasional dengan jangkauan terluas di Indonesia. Kami hanya ingin memberikan suguhan terbaik bagi pencinta basket," ujar Masany Audri, general manager PT DBL Indonesia.

Sejak musim kedua, yakni 2011-2012, PT DBL Indonesia memang secara konsisten menyiarkan liga basket profesional melalui tayangan live streaming. Sekitar 300 pertandingan, baik NBL maupun WNBL Indonesia, disiarkan lewat internet serta menjadi pelopor inovasi di olahraga tanah air.


Source : NBLINDONESIA.COM

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)