Game City Simulation Jakarta (work in progess)

Gw, ternyata akhirnya bisa jg bikin game (game yang rada-rada open world). Nama dari GAME ini adalah City Simulation Jakarta (keren kan namanya). Dalam game ini, kalian akan menjadi Benny, dan disana kalian boleh keliling kota Jakarta. Bangunan yang sudah ada : Monas, Pom Bensin Pertamina, Indomaret, rumah-rumah,bangunan-bangunan, tempat makan fast food 'Rock Pizza',Wisma 46,apartemen tinggi,dll,. Ngemeng-ngemeng, game yang gw buat ini belon jadi (masih dalam proses pembuatan.. jadi ane usahakan, di bulan Maret, game gw bakal jadi.


HAL BARU DI City Simulation Jakarta versi ini :
1.Menambahkan lapangan basket
2.Menambahkan kondangan pinggir jalan
3.Menambahkan SFC (slender fried chicken) dan Burger Queen
4.menambahkan got dan kali besar dan kita bisa tenggelam disana
5.menambahkan kuburan
6.Menambahkan beberapa bangunan lain
7.Beberapa perbaikan kecil seperti colision,

note :  kalau kalian mau buat game juga seperti gw, download aja Game Maker (DOWNLOAD GAME MAKER DISINI)


Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :








Peta

City Simulation Jakarta Information :

  1. System Requirement        : OS : Windows 98, 2000, XP, Vista, 7
  2. Size                   : 23MB
  3. Harga / Price   : Gratis / Freeware
  4. Penerbit           : JOS998 Games


Status : Tested in Windows 7 32bit


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download :
Jika link diatas rusak, gunakan yang dibawah
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






Sumber : JOS998.blogspot.com

16 comments:

  1. kembang terus itu game buat lebih keren grafik 3d seperti game size gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, gan/.... btw, versi yang baru udh tersedia, 13GB, banyak bangunan-bangunan baru dan bebrapa mobil baru..... keren

      Delete
    2. *13MB maksudnya (update = 14 Januaru 2014)

      Delete
  2. Replies
    1. belum ada gan, tapi ada banyak bangunan yang terkenal di jakarta

      Delete
  3. Replies
    1. blm bisa kalo sekarang, tapi rencxananya nanti mau dibikin bisa naik mobil

      Delete
    2. setiaphari aku akan posting jos998 kalo sudah di baruin dan game baru.

      Delete
    3. ok, itu udh pasti, skrg versi baru lg dibuat, nantinya ada airport dan mobil baru

      Delete
    4. update 6/7/2014

      skrg udh bisa naik mobil, meskipun tidak semua mobil. Mobil yang bisa dinaikin ada di deket safehouse. Fitur yang bisa naik mobil ini masih dalam tahap perkembangan, jadi pasti ada kerusakan sedikit.

      Delete
  4. Replies
    1. LUAMYAN LUAS, mungkin seluas peta gta 2 (saat ini) dan nanti akan diperbesar lagi

      Delete
  5. PENGUMUMAN : GAME CITY SIMULATION JAKARTA INI SUDAH TIDAK SAYA UPDATE LAGI, JADI INI ADALAH VERSI TERAKHIRNYA.

    ReplyDelete
  6. Gan minta permission
    Game nya boleh gw kembangin gk? Klo boleh ane sertain juga nama developer aslinya. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya minta file .GMK nya?? kalo itu boleh, soalnya saya juga sudah tidak ada keinginan buat lanjutin ni game... hehehe, kalo mau, nanti saya kriim email filenya. emailnya apa?

      Delete

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)