,

Timnas Basket Indonesia Kalah Dari Tim Basket Universitas Asal Filipina!

https://i.ytimg.com/vi/u_gSHaSqLAE/hqdefault.jpg
by ETTODAY
 Timnas basket nasional Indonesia yang mengikuti kejuaraan William Jones Cup 2018 harus kembali menerima kekalahan. Kekalahan kali ini kita dapatkan dari negara tetangga kita, Filipina. Pada turnamen ini, Filipina hanya mengirim tim basket universitas terbaik mereka, yaitu Ateneo University. Ateneo sendiri merupakan juara 1 UAAP di Filipina pada musim terbaru ini. Ateneo memiliki seorang pemain muda terkenal, yaitu Ferdinand III Ravena.

Kembali ke pertandingan, Indonesia sendiri sebenarnya mampu mengimbangi permainan Filipina, paling tidak sampai pertengahan quarter 3, sayangnya, pada saat menit-menit akhir di kuarter 3, anak-anak Ateneo Filipina mulai onfire, defense mereka sangatlah ganas, dan offense mereka sangatlah baik. Indonesia pun akhirnya tertinggal cukup jauh di babak ke 3 ini.

Pada babak ke 4, Indonesia yang terlanjur sudah tertinggal jauh gagal mencetak points lebih banyak dibanding Ateneo, alhasil Indonesia pun harus mengaku kalah dari tim basket Universitas ini dengan skor 89-78.

By the way, you can watch the highlights of the game here :





Video Credit : INA BASKETBALL

2 comments:

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)