,

Cara Mengatasi Internet Yang Tidak Terkonek dan Driver Komputer Yang Hilang Setelah Install Ulang Komputer

Setelah kita menginstall ulang komputer, maka hal yang akan terjadi ialah komputer menjadi baru lagi, folder-folder/ file akan hilang, dan yang paling penting yang hilang adalah hilangnya driver-driver (untuk menggunakan speaker,mouse, keyboard,dll) serta juga hilangnya koneksi internet.

Saya sendiri pernah mengalami masalah ini, dan juga saya saat itu mencari solusinya melalui video-video di youtube, namun hasilnya nihil, karena setiap orang memiliki versi driver yang berbeda-beda si komputernya masing-masing.

Lalu bagaimana solusinya? Solusi dari saya, kalian installah aplikasi untuk mengecek secara otomatis driver yang dapat kompatibel dengan komputer kita. Menurut saya, aplikasi yang paling bagus untuk mengecek driver-driver tersebut ialah aplikasi bernama Driver Booster.

Dengan aplikasi driver booster, kita mampu mengetahui driver-driver apa saja yang belum terinstall atau belum terupdate di komputer kita.


Intinya, setelah kalian kehilang koneksi internet maupun driver2 di komputer setelah install ulang, maka gunakanlah aplikasi Driver Booster untuk mendeteksi secara otomatis driver2 yang hilang atau belum terupdate di PC anda.

Berikut tampilan Driver Booster :

Hasil gambar untuk driver booster 


Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, bila ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar dibawah :)

2 comments:

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)