Cara menghilangkan jerawat madu


Semua orang baik wanita maupun pria  pastinya tidak ingin memiliki jerawat, karena masalah kulit yang satu ini sangat mengganggu penampilan sehingga semua orang akan merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat salah satunya dengan menggunakan madu. Madu dipercaya sebagai bahan makanan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Madu sangat baik untuk tubuh agar tetap sehat, dan juga dapat menghilangkan masalah kulit yang mengganggu yaitu jerwat.

Nah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan madu. Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia cara-cara tersebut.

1. Madu dan kayu manis

Madu bisa dicampurkan dengan kayu manis untuk membantu menghilangkan jerawat yang membandel. Caranya sangat mudah, hanya dengan mencampurkan madu dengan serbuk kayu manis. Kemudian  oleskan ke wajah hingga merata dan bilang dengan air dingin.

2. Madu dan susu

Madu dan susu juga bisa menjadi campuran yang efektif untuk menghilangkan jerawat. Caranya hanya dengan mencampurkan madu dan susu lalu oleskan pada seluruh wajah, bilas dan keringkan dengan handuk bersih.

3. Madu dan strawbery

Buah strawberi juga bisa dicampurkan dengan madu untuk menghilangkan jerawat. Strawberi diketahui dapat mengangkat sel kulit mati, membuka pori-pori di wajah, serta menetralkan bakteri yang bersarang di wajah Anda. Dengan begitu tubuh kamu akan terasa halus dan mulus.

4. Madu dan Oatmeal

Oatmeal juga bisa menjadi campuran untuk madu agar bisa menjadi obat menghilang jerawat. Caranya dengan mencampur kedunya menjadi satu dan takaran yang sama banyaknya. Kemudian, oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit barulah dibilas.

5. Madu dan Lidah buaya

Kamu bisa memblender lidah buaya hingga halus dan kemudian mencampurnya dengan madu, Lalu diamkan selama 15 menit barulah bilas dengan air dingin.

Nah, itulah dia ke lima cara  menghilangkan jerawat dengan madu.

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)