Kumpulan Pantun (JOS998)

KUMPULAN PANTUN :

Dosa manusia telah ditebus
Dengan darah-Nya yang ia gunakan
Betapa senang jadi pengikut Yesus
Karena kami akan diselamatkan

Percaya pada-Nya tidak sa-sia
Karena Tuhanku Tuhan yang baik
Sungguh aku sangat bahagia
Karena Tuhanku telah naik


Dari jauh terlihat petani
Yang sedang bertani di hari gelap
Gembiranya hatiku ini
Mempunyai anggota tubuh yang lengkap



Berjalan di jalan berliku
Aku berjalan bersama dia
Betapa bangga diriku
Menjadi blogger Indonesia


Berjalan bersama orang yang sudah tua
Orang Tua itu sudah buta
Tahukah kalian semua
Surga dan Neraka adalah nyata

Kami jalan bersama-sama
Untuk membeli baju batik
Janganlah saling menghina agama
Karena semua agama adalah baik


Aku sedang belajar silat
Belajar silat bersama kamu
Jika engkau berbuat jahat
Engkau sudah mencemarkan nama agamamu

Harin ini hari Selasa
Aku berjalan bersama orang tampan
Janganlah suka berbuat dosa
Karena berarti kita anak Setan

Aku sedang memakan donat
Sambil menonton film dora
Aku tertawa dengan sangat
Melihat adik sedang bicara

Biru-biru air laut
Yang pakai baju biru berarti tukang urut



AKu berdiri didepan tungku
Melihat api diatas arang
Aku cinta agamaku
Agama yang penuh kasih sayang


Aku sedang meminum jamu
Sambil menjaga biri-biri
Kasihilah musuhmu
Seperti engkau mengasihi dirimu sendiri

Aku sedang bertanya-tanya
Kenapa air bisa mendidih
Apapun makanannya
Minumnya air putih
(wkwkwkkw, bukan teh sosro lagi, hehe )

 
Aku sedang menulis pesan
Yang berfungsi sebagai catatan
Janganlah suka malas-malasan
Karena itu sifat setan


Tubuh Bima menjadikaku
Setelah ia meminum miras
Sungguh menyesalnya diriku
Karena tidak naik kelas


 Lantai rumah sedang kusikat
Lantai yang terbuat dari bata
Janganlah nonton tv dekat-dekat
Karena bisa merusak mata

Aku sedang memakan bambu
Bersama dengan para tamu
Janganlah melawan ayah ibu
Karena mereka orang terdekatmu

Doni sedang mengisi pulsa
Mengisi pulsa bersama nyonya
Tuhan memang mencintai orang berdosa
Tapi hanya orangnya bukan dosanya



demikian beberapa pantun buatan admin blog ini, untuk pantun selanjutnya, lain kali : )



Sumber : JOS998.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)