Cara Mengatasi Tombol Thumbnail Custom/Thumbnail Khusus Yang Hilang di Youtube

Kali ini saya akan berbagi cara gimana supaya tombol Thumbnail Custom/Thumbnail khusus yang hilang dapat kembali lagi. Kenapa masalah ini bisa terjadi?? hal itu karena Akun Youtube kalian belum terverifikasi / dikonfirmasi melalui no telepon. Terus, gimana dong cara verifikasinya? caranya langsung aja cek langkah-langkah dibawah :





Cara Mengatasi Tombol Thumbnail Custom/Thumbnail Khusus Yang Hilang di Youtube :

Buka website ini : https://www.youtube.com/features setelah kalian buka, kalian akan melihat tampilan seperti ini


 nah pada gambar itu, chanelnya sudah terverifikasi, jadi saya bisa ganti thumbnail saya, jika tampilan kalian tidak seperti gambar diatas, verifikasi terlebih dahulu akun kalian.






Semoga Membantu ๐Ÿ˜Ž

21 comments:

  1. Sudah terverifikasi tp masih tidak bisa itu bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh saya kurang tau deh kalau kasusnya begitu, coba cari di youtube atau di goggle tentang masalahmu itu

      Delete
    2. Hai mas Elias masalah kita sama apakah bisa bantu jawab

      Delete
    3. Salab bro aku juga, dah di verivikasi tapi gak bisa ganti thumbnail

      Delete
  2. Bro, saya sudah verifikasi dan sudah memilih gambar thumbnail, tapi pada saat saya pasang, malah tidak berubah apa apa itu gimana bro caranya?

    ReplyDelete
  3. Di channel saya sudah ada tulisan verivikasi√ background biru, setelah saya klik lalu kebuka halaman baru tapi nya ada bacaan 500 error

    ReplyDelete
  4. Min, kalo saya kendalanya gambar2 yang saya pilih gak bisa di custom thumbnail, itu karena apa dan gimana cara ngatasinnya?

    ReplyDelete
  5. Yg skrg bener2 nggak bisa cara itu gan.. Tdk ada lagi tombol Enable atau Diaktifkan..

    ReplyDelete
  6. udah di veryfikasi tapi gagal masang tumbnail lur..apa karna hp saya pekok yah lur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚jhancuk..

    ReplyDelete
  7. Adminnya gak bisa jawab. Hahaha

    ReplyDelete
  8. Udah diverifikasi,tapi thumbnail gagal terus.
    Cari di Google & Youtube nggak ada cara memperbaiki masalah thumbnail t.
    Mohon bantuannya ya min

    ReplyDelete

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)