,

Developer Valve "Tidak Sengaja" Memperlihatkan Left 4 Dead 3

http://images-cdn.moviepilot.com/images/c_fill,h_1080,w_1920/t_mp_quality/lxdgcchg1kxn8d0hz8nv/left-4-dead-3-rumoured-to-be-released-before-half-life-3-but-will-we-see-it-at-all-left-687834.jpg
Semenjak Left 4 Dead 2 diluncurkan ke publik pada 2009 lalu, sampai sekarang belum ada kabar mengenai kelanjutan dari seri Left 4 Dead, yaitu Left 4 Dead 3. Banyak kabar di internet yang mengatakan bahwa Valve kini sedang mengerjakan proyek Left 4 Dead 3 yang rencananya akan dirilis tahun 2017 nanti. Kabar tersebut semakin didukung dengan kabar dari salah satu developer Valve, Tristan Reidford, yang secara "tidak sengaja" membocorkannya. Dalam tutorial terbaru yang ia rilis, yang juga memuat gambar directory di PC-nya, terlihat jelas sebuah folder bertuliskan “Left4Dead3” di sana.

Dalam sesi tutorial terbarunya, pegawai Valve "tak sengaja" memperlihatkan isi directory-nya yang dengan jelas menuliskan Left 4 Dead 3 di sana.

Namun, sayangnya rumor yang beredar di internet ini tidak mendapat tanggapan dari Valve sama sekali. Yang menarik, setelah jadi perbincangan hangat di dunia maya, Tristan langsung mengganti gambar tutorial tersebut dengan gambar baru yang menghapus isi directory dengan tulisan “Left4Dead3” tersebut. Akankah game zombie ini tiba dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.




Sumber Gambar : Jagatplay

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)