,

Watch Dogs 2 Akan Muncul di E3 2016

Watch-Dogs-Part-2-61
Watch Dogs 2 adalah “bintang” baru untuk Ubisoft. Eksistensinya memang sudah mereka umumkan sejak beberapa bulan yang lalu, namun hampir semua detail yang muncul masih dalam sebatas rumor dan pernyataan tanpa clue visual sama sekali. Seri ini disebut-sebut akan menghadirkan karakter protagonis baru, sistem gameplay yang berbeda, hingga setting kota baru dengan tema hacker yang masih jadi nilai jual utama. Berita baiknya? Ubisoft sendiri juga sepertinya sudah “tak sabar” untuk memperkenalkannya kepada publik. Watch Dogs 2 dipastikan akan memperlihatkan wujud perdananya di E3 2016 mendatang.

Sinyal kuat muncul dari informasi resmi dan tak resmi yang sempat muncul di dunia maya selama beberapa hari terakhir ini. Ubisoft secara resmi akhirnya memperkenalkan jajaran game yang akan jadi fokus mereka di E3 2016, dari For Honor, Ghost Recon: Wildlands, Eagle Flight (VR),  South Park: The Fractured but Whole, dan tentu saja – Watch Dogs 2. Informasi ini juga diperkuat dengan “bocoran” salah satu Youtuber ternama TheRadBrad yang sudah mendapatkan gift box Watch Dogs 2 tersebut lebih awal dan memperlihatkannya langsung via akun Twitter resminya.
Watch Dogs 2 dipastikan akan diperkenalkan di ajang E3 2016 mendatang.
Watch Dogs 2 dipastikan akan diperkenalkan di ajang E3 2016 mendatang.
Seperti apa bentuk “baru” seri terbaru Watch Dogs 2 ini? Apakah ia akan mengobati kekecewaan yang sempat ditinggalkan seri pertamanya? Kita tunggu saja penampakan pertamanya di ajang E3 2016 yang akan diselenggarakan tanggal 14 – 16 Juni 2016 nanti.



Sumber : JagatPlay

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)