5 Tipe Penonton Film Deadpool




Berikut 5 tipe penonton film DEADPOOL yang bisa kalian temui...
 


1.Orangtua Salah Alamat
image
Walaupun pihak produsen film sudah mewanti-wanti kalau film ini ratingnya 18+ masih ada saja orangtua yang salah kamar alias membawa anaknya nonton Deadpool. Barangkali si anak senang-senang saja masa kecilnya diakhiri secara mendadak di dalam bioskop, tapi yang bikin sakit kepala gerombolan orangtua ini keluar bioskop langsung update status penuh amarah di Facebook (yang tentunya lantas memercikkan gelombang komen panas). Hey, hanya karena ia memakai kostum merah ketat, bukan berarti Deadpool bisa disamakan seperti Spiderman yang lebih ramah anak. Jangan salahin filmnya kalau kamu yang lupa baca ratingnya keleus.

2 .Cewek-Cewek Terjebak
Sengaja banget, film Deadpool dirilis waktu Valentine meski kontennya jauh panggang daripada api dengan romantisme! Kemudian melanjutkan keseriusannya dalam berbuat iseng, marketer film Deadpool malah merilis poster-poster jebakan betmen seperti ini:
image
image
Tujuan poster itu nggak lain untuk menyesatkan para cewek agar mau diajak nonton Deadpool pada hari Valentine. Nggak heran kan kalau di hari rilisnya film ini, banyak hubungan yang berada di ujung tanduk!

3.Public Enemy
image
Seluruh umat manusia yang sudah sangat menanti-nanti film ini berdebar dalam doa, takut filmnya hancur di luar ekspektasi. Makanya bangga banget jadi salah satu yang pertama untuk nonton Deadpool- tapi yang bikin reseh, manusia-manusia ini malah update status spoiler di media sosial mereka! Dan dimulailah cikal-bakal Perang Dunia 3 di internet…

4.Analis Tak Diundang
image
Semua orang nonton Deadpool dengan niat mau ketawa-ketawa, tapi ada aja orang yang merasa tahu gara-gara sudah ngikutin komik Marvelnya sejak lama terus walau tidak diminta malah sibuk analisis ini-itu, perbedaan antara film dan komiknya. Di status sosmed, sodara-sodara! Nggak heran kalo statusnya miskin like terus dia galau sendiri dan membacakan ulang isi analisanya pada tiap orang lewat yang menyebut kata ‘Deadpool’ di depan batang hidungnya. Kasian deh loe!

5.Penonton Ekspektasi Rendah
image
Sebaliknya, ada penonton ABG-ABG nanggung yang belum 18 tahun dan sudah cukup puas bisa beli tiket dan lolos masuk studio Deadpool tanpa dicegat satpam. Penonton ini nggak punya ekspektasi apa-apa, bisa masuk studio aja udah lega banget dia.





Sumber : Majalahsunday.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)