20 Realita Potret Kehidupan Manusia, Dulu dan Sekarang. Manggut-Manggut Setuju deh!

Nggak bisa dipungkiri zaman emang udah berubah jadi lebih maju. Makin banyak teknologi mutakhir yang bermunculan dan berlomba buat jadi seefisien mungkin. Tapi bener nggak sih kalo kamu beneran menikmati fasilitas itu semua? Atau jangan-jangan kamu lebih setuju sama kehidupan zaman dulu, tapi terpaksa aja buat ikutan terseret sama temenmu lainnya? Nih simak aja 20 potret kehidupan dulu dan sekarang yang saya kutip dari Keepo.me
 

1.kalau sekarang, nggak lupa ngelakuin 'ritual' ini dulu sebelum makan

2.harus ya dikasih bukti kalo kamu mau olahraga? jangan-jangan cuma palsu doang

3.waktu foto di pantai~ sekarang yang penting mah pantainya, bukan foto kita

4.sama-sama lagi kumpul sih, tapi kok.....

5.terus hayati harus gimana?

6.stalkingnya hemat tenaga

7.padahal dulu ngefans banget sama buku :(

8."Pesta" katanya...

9.dulu mah profil picnya nggak aneh-aneh

10.mau yang cuma berdua, atau bertiga kayak gini?

11.semakin kesini makin nggak paham deh ya~

12.lebih sayang HP atau lantai nih?

13.let's dance!

14.nih kenalin temen-temen gue

15.anak sekarang lebih jago main tongsis daripada main layang-layang

16.sekarang malah disebarin kemana-mana

 

17.kasih waktu buat berubah dulu ya~

18.satu untuk semua

 

19.coba nggak ada zaman dulu, pasti nggak ada inspirasi buat zaman sekarang

20.yaelah lamaan ngetik kali ya daripada cuman mencet doing

0 Komentar:

Posting Komentar

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)