Bra Berbentuk Tidak Lazim Yang Ada Di Dunia (Gokil!)

Yang namanya manusia, tidak ada habis ide nya di segala hal, bahkan termasuk ide membuat model bra / bh

1.Bra Mangkuk
http://www.caradesain.com/wp-content/uploads/2014/11/bh-unik-18.jpg



 2.Bra Dispenser
http://3.bp.blogspot.com/-yxEa0TdfoIw/UGw4rYaFABI/AAAAAAAAD4o/OVj5HkY4jpw/s1600/1.jpg




 3.Bra Pistol (hati-hati guys sama yang ini)
http://www.caradesain.com/wp-content/uploads/2014/11/bh-unik-5.jpg



4.Bra NO SMOKING
cara yang kreatip untuk mengurangi perokok :)
 http://www.caradesain.com/wp-content/uploads/2014/11/bra-unik.jpg




5.Bra Tangan
http://static.pulsk.com/images/2013/02/17/1c2434eeb6a791cf299ce6b6daaff350.jpg




6.Bra SEMANGKA
buset..
http://1.bp.blogspot.com/_2wdNxzNaEnA/TU6g9deyQEI/AAAAAAAAAPA/Yyn8rh9F2nI/s400/bra+teraneh.jpg





7.Bra Berbentuk Kue Milik Katty Perry
kira2 bisa dimakan gak ya??
http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=201210091733494_r03ppb9gk__5073fd8d1d198.jpg





8.Bra Untuk Pencinta Hewan
http://1.bp.blogspot.com/-oR48IuHh4b8/UBV5jUDhmyI/AAAAAAAAYaw/Y7-xOLyKAGw/s1600/the_most_unconventional_bras_ever_640_12.jpg





9.Bra Sarung Tangan Baseball
http://4.bp.blogspot.com/-wt2UnzYzgu4/TZs-Ds2_cSI/AAAAAAAAAlQ/4uug4PX8GHM/s1600/19.jpg




 10.Brayi
 http://4.bp.blogspot.com/-iEJ63XejvKM/UMBozuXr6TI/AAAAAAAAAN4/27IHczFOB4k/s1600/babyne.jpg



 11.Mikrofon Bra
http://terungkap.net/wp-content/uploads/2014/01/bra-micropone.jpg


 12.Bra Bermotif Bumi
Untuk promosi ramah lingkungan
http://www.clubsnap.com/forums/attachment.php?attachmentid=2028&d=1397667951


 13.Bra Kaktus
http://3.bp.blogspot.com/-R_S1sfPfB5A/UBV5vkY-tjI/AAAAAAAAYbY/PW2jk5-ok7I/s1600/the_most_unconventional_bras_ever_640_17.jpg



 14.Bra DUREN
http://data.whicdn.com/images/21548786/large.jpg



 15.Bra kacamata
Jupe lagi.. jupe lagi
http://www.wowkeren.com/images/news/00028624.jpg



16.Bra Untuk yang gila Bola
Hati-hati mbak ditendang
 http://www.sewarga.com/wp-content/uploads/2016/03/the-hat-trik-bra.jpg




Sudah dulu ahhhhh...



Sumber Gambar : GOOGLE

Gokil! Inilah Kumpulan Tendangan Penalti Paling Konyol Yang Pernah Terjadi Di Dunia

Hal nggak terduga yang justru gokil dan bikin ngakak sering kali terjadi selama pertandingan sepak bola berlangsung. Berikut kejadian paling gokil dan konyol yang pernah terjadi dalam tendangan penalti di dunia.

Sialnya, mala kena wajah si kiper


Jangan termakan akting jatuhnya, buktinya doi malah bisa bikin gol


Ini baru namanya tendangan belakang...


Makanya jangan banyak gaya, tuh kan gawangnya kebobolan




Biar bisa puas ngakaknya, tonton full video nya di bawah ini:



Source : Keepo.me

Struktur Bunga dan Penjelasannya



1. Kelopak, umumnya berwarna hijau dan berfungsi menutup bunga di saat masih kuncup.
2. Mahkota, merupakan bagian bunga yang indah dan berwarnawarni.
3. Benang sari dengan serbuk sari sebagai alat kelamin jantan.
4. Putik sebagai alat kelamin betina.
5. Dasar dan tangkai bunga sebagai tempat kedudukan bunga



Sumber :  http://agronomiunhas.blogspot.co.id

Ciri-Ciri Kingdom Plantae (Biology)

Ciri-ciri inilah yang membedakan kingdom plantae dengan kingdom fungi dan beberapa jenis alga.

  1. Multiseluler (memiliki banyak sel)
  2. Terdapat dinding sel yang terbuat dari selulosa
  3. Eukariotik
  4. Mendapatkan makanan dengan cara fotosintesis yang dibantu dengan cahaya matahari
  5. bereproduksi secara seksual (putik dan benang sari) maupun aseksual (cangkok, tunas, setek, dll)
  6. Hidup di daratan atau perairan
  7. Autrotrof (dapat membuat makanan sendiri)

Selain itu, plantae memiliki organ dan sistem organ. Memiliki daun untuk mengumpulkan sinar matahari yang digunakan untuk membuat glukosa. Memiliki akar untuk memperkokoh tumbuhan dan menyerap air. Alat reproduksi seksualnya adalah bunga.






Ciri-Ciri Protista Mirip Hewan (Protozoa)

 Ciri-Ciri Protista Mirip Hewan (Protozoa)

  • Organisme bersel satu
  • Mempunyai inti eukariotik
  • Ukuran tubuh antara 100-300 mikron
  • Umumnya memiliki anggota gerak
  • Alat gerak protozoa antara lain kaki semu (pseudopodia), bulu getar (silia), dan bulu cambuk (flagelum), 
  • Umumnya tidak dapat membuat makanan sendiri (heterotrof)
  • Hidup bebas, saprofit, atau parasit
  • Habitat di air laut, air tawar, tempat lembab, tubuh hewan atau tubuh manusia. 


Gambar dari Protozoa (Protista mirip hewan) :








http://thumbs.dreamstime.com/z/protozoa-22943129.jpg                                                                      


http://1.bp.blogspot.com/-W4lk9kO8UT0/VqR0qL8r_AI/AAAAAAAAAqg/Y-yZ9qOUhrU/s1600/Protozoa.png






Sumber : artikelsiana.com dan google

Kumpulan Foto Helena Tumbelaka (Atlet Basket Cantik Indonesia)

Helena Tumbelaka, wanita kelahiran Jakarta, 19 May 1992 ini merupakan artis di lapangan basket Indonesia, sejak bermain di WNBL hingga sekarang WIBL, Helena selalu sukses menarik perhatian para penonton, khususnya laki-laki...

Berikut kumpulan foto Helena Tumbelaka yang diambil dari GOOGLE :

https://pbs.twimg.com/profile_images/630397269997518848/YwrFy3Tc.jpg
                                                                   
http://www.jpnn.com/beritafoto/watermark/20150511_101514/101514_30002_IMG_6658.JPG

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/images/preview/20140423_100919_helena-tumbelaka-di-speedy-wnbl-indonesia-seri-iv-jakarta.jpg


http://www.jpnn.com/beritafoto/watermark/20150511_101438/101438_117849_IMG_6616.JPG


http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/images/preview/20140423_100625_helena-tumbelaka-dan-fanny-kalumata-pemain-basket-indonesia.jpg





Foto yang lain, silakan cari sendiri :)))

Pengertian dan Contoh Dari Alga Hijau

Alga hijau adalah kelompok alga berdasarkan zat warna atau pigmentasinya. Dalam taksonomi, semula semua alga yang tampak berwarna hijau dimasukkan sebagai salah satu kelas dalam filum/divisio Thallophyta, yaitu Chlorophyceae. Pengelompokan ini sekarang dianggap tidak valid karena ia tidak monofiletik, setelah diketahui bahwa tumbuhan merupakan perkembangan lanjutan dari anggota masa lalunya. Sebagai konsekuensi, alga hijau sekarang terdiri dari dua filum: Chlorophyta dan Charophyta, yang masing-masing monofiletik.


CONTOH ALGA HIJAU



Sumber  : Wikipedia

Karena Minim Dana, Orang-Orang Ini Akhirnya Melihat Gerhana Matahari dengan Cara yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Menyambut gerhana matahari yagn terjadi di Indonesia beberapa hari yang lalu, kali ini jos998, juga pengen ikut ngeramein peristiwanya dengan ngepost hal tentang gerhana matahari. Gerhana Matahari tidak boleh dilihat dengan mata telanjang (bugil), jadi kita harus menggunakan kacamata khusus melihat gerhana jika mau melihatnya.

Tapi, orang-orang kreatip yang tidak punya kacamata khusus tersebut bisa kok melihat gerhana secara langsung tanpa kacamata khusus itu, tentunya dengan cara yang bikin ngakak!! hahaha

Melihat dengan sebelah mata seperti bajak laut

 

Pake kacamata renang dikira ini kolam

 

Make helm takut ditilang polisi gerhana

 

Memakai plastik hitam. Yang penting matanya ketutup

 

Menggunakan teropong ala kadarnya

 

Pake helm las, Cuy

 

Kamen Rider juga pengen ngeliat gerhana

 

Ini ngeliat gerhana apa nyari recehan di dasar botol?





Hahahah, ngakak kan??
Kalo saya sendiri sih karena tidak punya kacamata gerhana, jadi cuma bisa liat lewat tv, hehehe


Source : Keepo.me

Mau Tau? Beginalah Lokasi-Lokasi Terkenal di Jakarta Bila Dilihat Dari Google Maps

    Kali ini, saya ingin menunjukan bagaimana penampakan dari lokasi2 terkenal di Jakarta bila dilihat dari satelit google....

1.Monas





























2.Stadion Utama Gelora Bung Karno























3.Taman Anggrek dan Central Parkd




4.Wisma 46




5.Bundaran HI








---Sekian dulu ...

Kalo Kamu Nggak Bisa Menemukan Anak-Anak Ini Waktu Main Petak Umpet, Berarti Kamu Cupu!

Kalo kamu main petak umpet sama anak-anak ini, siap-siap aja deh buat ngakak ngekel. Tapi kalo kamu nggak bisa menemukan mereka, berarti kamu cupu!

Sebelum anak-anak berusia 7 tahun, kemampuan kognitif mereka belom cukup berkembang untuk menganalisa perspektif orang lain untuk jadi bahan pertimbangan. Makanya, kalo mereka menutup atau menghalangi mata, mereka juga berpikir kalo orang lain juga nggak bisa ngeliat mereka. Makanya, kalo mereka main petak umpet, akhirnya mereka pun sembunyi dengan cara kocak kayak gini. Yuk kita lihat!
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
                      




Source : KEEPO.ME