Percayahkah kalian bahwa anak imut ini berumur 20 thn


Di dunia ini ada banyak sekali penyakit langka yang diderita oleh manusia. Salah satunya adalah penyakit langka yang diderita oleh seorang wanita asal China yang bernama Zeng Yushan.

Wanita yang satu ini sudah berusia 20 tahun, namun wajahnya masih seperti anak-anak yang berusia 5 tahun. Penyakit langka yang dideritanya membuat Zeng menjadi selalu terlihat muda, bahkan sangat muda.

Semua orang mengatakan tidak percaya jika usia Zeng sudah 20 tahun. Namun, jika dilihat dari Kartu Identitasnya, Zeng lahir pada bulan Juni 1994.

Seperti dilansir Merdeka.com, dokter mengatakan jika kondisi Zeng kemungkinan disebabkan oleh penghapusan tumor hipofisis  saat ia berusia 9 tahun.



Pertumbuhan Zeng berhenti saat berusia 10 tahun. Oleh karena itu, Zeng akhirnya tidak bisa mengalami tumbuh kembang dan selalu menjadi seperti anak yang berusia 5 tahun.

Zeng diketahui tinggal bersama ayahnya di gubuk kecil, karena memang keluarga Zeng dari keluarga yang tidak mampu. Zeng dan ayahnya bertahan hidup dari dana sosial yang diberikan padanya, hingga ayahnya meninggal karena penyakit jantung.

Setelah ayah Zeng meninggal, Zeng diasuh oleh pasangan yang sangat baik hati, namun hidup berkecukupan sehingga tidak bisa membiayai pengobatan Zeng.

Sejak kecil Zeng memiliki keinginan untuk bersekolah, karena dulunya ia tidak bisa bersekolah lantaran hidup susah dan tidak mampu untuk bersekolah.

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)