,

Stoner kembali ke motor GP !

Foto : viva
Honda Racing Corporation (HRC) melanjutkan kerja sama dengan mantan pembalapnya, Casey Stoner, pada 2015. Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu bakal kembali bertugas sebagai pembalap yang menguji coba motor Honda jelang musim 2015.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto. Menurutnya, kontribusi yang telah diberikan Stoner untuk Honda, khususnya pada musim 2011 dan 2012, membuat pihaknya tak ragu untuk terus melanjutkan kerja sama. 

"Kami sangat senang bisa memulai 2015 dengan mengumumkan bahwa kerja sama dengan Casey berlanjut. Kami ingin dia tetap menjadi bagian dari keluarga Honda," kata Nakamoto, sebagaimana dilansir situs resmi MotoGP. 

"Umpan balik yang diberikan dia untuk HRC tak ternilai. Dan kami beruntung memiliki seorang pembalap tes yang mampu menekan RC213V hingga limit," sambung pria asal Jepang berusia 57 tahun tersebut.

Stoner akan melakoni sesi tes di Sepang, selama 2 hari, antara 29 hingga 31 Januari 2015. Pembalap yang pernah terjun ke kompetisi V8 Supercars tersebut pun antusias, dan berharap dalam kondisi bugar saat menjajal RC213V untuk 2015.

"Setelah lama tak membalap, saya merasa kembali fresh dengan mengendarai motor beberapa bulan lalu! Saat ini, saya mempersiapkan diri untuk berkendara di Sepang, beberapa pekan lagi. Ini akan sulit, jadi saya harus fit," tutur Stoner


Viva

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)