GILE, Pria Ini Punya 26 Anak Dari 10 Perempuan

Di Inggris, ada seorang lelaki yang hidup dengan 10 perempuan dan memiliki 26 anak dari mereka. Bukannya mencari pekerjaan untuk menafkahi keluarga, lelaki tersebut hanya menggantungkan hidupnya dari tunjangan kesejahteraan dari pemerintah.


Peter Rolfe, demikian nama lelaki yang disebut sebagai “lelaki tak tahu malu” itu. Selama 20 tahun terakhir, Rolfe tidak pernah bekerja dan hanya mengandalkan uang tunjangan pemerintah.

Kisah Rolfe diungkap dalam sebuah program televisi berjudul “Benefits Britain: Life On The Dole”. Program tersebut menceritakan keluarga-keluarga yang malas bekerja dan menggantungkan hidup dari tunjangan.

Alih-alih berterima kasih, Rolfe malah menghujat kebijakan tunjangan tersebut. Ia merasa tidak puas atas tunjangan rumah yang juga ia terima. Menurutnya, rumah yang ia tempati melanggar hak asasinya. Pasalnya, satu kamar yang ada hanya cukup untuk tidur lima anaknya. Bagi Rolfe, rumah itu lebih buruk dari sel penjara.

Gaya hidup Rolfe juga membuat banyak orang gemas. Betapa tidak, ia menggunakan uang tunjangan untuk perayaan ulang tahun mewah salah satu putrinya. Tak cuma itu, menurut Rolfe, anak-anaknya menderita karena ia tidak bisa membelikan mereka konsol game PlayStation dan Xbox.

Menanggapi pernyataan orang malas itu, seorang anggota parlemen Inggris pun angkat bicara. Menurutnya, masih banyak orang yang lebih pantas mendapat tunjangan daripada Rolfe.

Program tunjangan ini didanai oleh penerimaan pajak negara. Ada sekitar 1,3 juta keluarga di Inggris yang menerima tunjangan tersebut. (Express)



Sumber : Asalasah.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)