Kuis Yang Unik!! Quiz Parampaa (WAJIB DICOBA!!!)

 Apa lu semua merasa pintar??? Ok, gw yakin, pasti hampir semua orang menjawab kalau dirinya itu pintar. Nah, oleh karena itu, pada postingan kali ini, Joso mau kasih kalian game yg unik. Nama dari game ini adalah Parampaa. Dalam game ini, kita akan diberkan pertanyaan yang kelihatannya soalnya super duper simpel, tapi sebenernya sangatlah rumiiit. Untuk menjawab soal-soal tersebut, lu semua gk perlu otak yang pintar-pintar, melainkan logika, kehokian, dan keanehan. So, buat yang tertarik dan pengen nyoba, langsung aja dicoba game nya di :

PARAMPAA.NET



Beberapa Screenshot Dari game parampaa : 

                             Jawabannya tidak ada di kotak pilihan jawaban, melainkan di tulisan MULAI!

                                                     Jawabannya bukan 'H' melainkan 'A'

Gimana, unik2 kan solanya, apalagi jawabannya, nah, beberapa screenshot itu baru menampilkan level 1 dan 2, sedangkan untuk level selanjutnya, jawabannya jauh lebih UNIKKKKK!!


Don't forget to LIKE us on Facebook :
http://ocpsoft.org/wp-content/uploads/2012/02/1329200630_icontexto-inside-facebook.png?b704a8 


tags : Parampaa Indonesia, quiz parampaa, quiz seru, aneh dan unik, quiz gokil, quiz jahil

0 Komentar:

Posting Komentar

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)