, ,

Xu Jiao, Bocah Pria di Film 'CJ7' Yang Ternyata Wanita! (HOT NEWS!!)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKvUV1_YIsNSezPGeKZTxIJwb0Q7ujvxNZnl4cpDOaQBhbnmysKNG2wBCkPUCCtN7bIUyV8Aud2VhkBb3-JtMGkI41IGpH0ls9cwnrVfxXARUBf94qjCqVNL6CVjCaXHqG-Hc-jehNFzGQ/s1600/Photos+of+Stephen+(Xu+Jiao)+in+CJ7.PNG

 Apakah kamu pernah menonton film CJ7? Film yang naskahnya ditulis lalu diarahkan, dibintangi sekaligus diproduseri komedian Hong Kong yakni Stephen Chow itu memang terkenal. Selain karena sosok Chow dan alien lucu bernama CJ7, karakter anak Chow dalam film itu yakni Dicky Chow tampak menggemaskan.

Selama film itu, persahabatan Dicky sang bocah lucu dan nakal dengan CJ7 memang membuat penonton tertawa, kagum, sekaligus sedih. Tapi tahukah kamu siapakah pemeran asli Dicky? Tak lain dia adalah aktris China kelahiran 5 Agustus 1997 bernama Xu Jiao.

Ya, pemeran Dicky bukanlah bocah laki-laki yang banyak dipikirkan namun merupakan remaja perempuan cantik. Bahkan peran apiknya sebagai Dicky, membawa Jiao meraih penghargaan di Hong Kong Film Awards 2008. Saat itu Jiao mengakui bahwa debut aktingnya sebagai Dicky dia lakukan begitu saja.

Dalam wawancara yang pernah dilakukan odt.co.nz, Jiao mengakui bahwa kepribadian dirinya dan Dicky sangat berbeda. Namun aktris yang sudah beranjak remaja ini jujur bahwa akting menangis di adegan terakhir CJ7 saat sulit. Potongan rambut yang super pendek seperti bocah laki-laki, membuat Jiao sukses menjelma menjadi Dicky. Dengan kepercayaan diri bahwa rambutnya akan tumbuh panjang, kini Jiao sudah tumbuh jadi remaja cantik.
http://i2.listal.com/image/1775112/600full-jiao-xu.jpg

Meski terlibat dalam film Korea-China, MR.GO, gadis yang kini berusia 16 tahun ini rupanya tidak tertarik dengan K-Pop, drama Korea ataupun budaya Korea seperti operasi plastik. "Kurasa hal yang alami adalah yang terbaik daripada apapun yang cantik tapi buatan," papar Jiao seperti dilansir straitstimes.com.


Sumber : Kapanlagi.com

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)