, ,

5 Negara dengan Toilet terjorok di dunia

Dalam kamus bahasa India, toilet adalah sejenis tempat yang digunakan oleh manusia untuk membuang lele kuning dan kencing. Tapi, meskipun demikian, tidak semua wc di dunia itu bersih.... Kalau kalian pernah melihat kondisi wc umum di Indonesia, sebenarnya gk semua wc di Indonesia itu kotor-kotor (walaupun sebenarnya ada yang kotor banget, sampe tainya kemana-mana) Nah, sebaliknya, justru negara-negara semaju China malah mendapat predikat sebagai WC TERJOROK SEDUNIA!

Ok, langsung aja kita liat 5 negara dengan WC terancur sedunia (indonesia gk termasuk) :

1.China
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh7HluTnDa49kFew9TIN7WF9Y5n7BBJFrzy4EEDXh3ptFWyQQot9qKpnmAGyBq11-hjLz3eWc2CA93vNmGijDZOPNPa7JBGjyQCtMruKACmw4bZvmh5tVBbqDX9pD9kbowTQz1xJQmSzg/s320/China-toilet-710806.jpg 

 China adalah negara dengan kumpulan manusia terbanyak di dunia (1,3 miliar). Maka nggak mengherankan, dengan manusia sebanyak itu, banyak warga-warga yang sulit mendapat toilet bersih. TIPS : kalau mau ke China, sebaiknya jangan boker / kencing di wc-nya, mendingan kencing di jalanan aja!

Penyebab WC Di China Menjadi Super koTOR :
1.Populasi terlalu banyak
2.Cleaning Service pada gk mau bersihin WC
3.Rakyat disana tidak peduli tentang kebersihan Toilet (tidak berperiketoiletan)
4.Fasilitas wc yang kurang baik




2.India













Masalah kotornya Toilet di India sama seperti Di China, yaitu karena jumlah populasi penduduk ayng banyak,dll. Karena fakor-faktor ini, maka tak heran kalau para turis di India akan menghindari toilet umum.


3.Thailand

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCk8bC0P3bKVPqBIs-orh1J6uaQjAQNL1ffqwAkRx0AaMThOLhOycB9PYduNEBRxwmvTpF_sUA1VFjCr-TchZgiVYEiSsc0Z-hQvO5fHmLSMQ9vHfyYHoWtskzd13RFVK_PwCNi2jrUsju/s1600/animals-acting-like-humans-08.jpg
Negara Indah yang terkenal dengan gajah nya itu ternayata memiliki jamban yang sangat menarik, yaitu menjijikan,kotor,bau, dan terkadang terdapat hewan-hewan liar yang akan mendekati kalian para toilet lovers. hiiii serem.



4.Meksiko

http://beinglatino.files.wordpress.com/2011/01/hector-barajas-toilet.jpg                                                                                     
Meksiko termasuk negara miskin di dunia. Dengan predikat itu, maka tidak mengherankan kalau wc-wc disana kotor.


5.Filipina
Di negara ini, kalian akan jarang menemukan wc-wc yang kualitasnya bersih. Kebanyakan wc disana kondisinya sangat parah dan menjijikan!.



Sekian informasi yang sudah SAYA kasih ke kalian para toilet lovers comunity. Sebnarnya, di semua negara di dunia (khususnya negara yang besar), pasti terdapat toilet yang kondisinya menjijikan dan tidak sesuai dengan SWD (Standar WC Dunia).



WARNING! INGAT WALAUPUN BEBERAPA WC NEGARA DI ATAS MEMANG KOTOR, TAPI BUKAN BERARTI SEMUA WC DI NEGARA TERSEBUT KOTOR.


Pesan Moral : Raihlah WC-mu setiggi langit.

Smber : JOS998.blogspot.com                           

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)