,

Wuih! Rockstar Targetkan Semua Kota GTA dalam Satu Game di GTA 5

http://i3.ytimg.com/vi/1LVQoy31Ark/0.jpg

Sebagian besar penggila game pasti tidak asing lagi bila mendengar nama Grand Theft Auto. Game besutan Rockstar yang telah hadir sejak konsol Playstation versi pertama itu memang mampu menghipnotis para penggemarnya, mulai dari anak SD hingga pekerja kantoran.

Apalagi bila sekuel kelima GTA yang direncanakan akan hadir pada bulan Oktober 2013 tersebut melenggang, pasti bakal diserbu jutaan fansnya.

Sekuel tersebut digadang-gadang bakal memiliki dunia permainan yang jauh lebih besar bila dibandingkan dengan seri GTA: San Andreas dan GTA IV yang digabungkan.

Namun ternyata hal tersebut bukanlah raihan tertinggi yang ingin dicapai oleh Rockstar. Dikutip detikINET dari Megagames, Senin (17/12/2012), Rockstar sejatinya berambisi untuk menggabungkan seluruh kota yang pernah ada mulai dari seri GTA versi pertama hingga versi terakhir dalam satu game.

"Tentu saja di satu titik kami ingin memiliki satu dunia yang besar, berisi semua kota-kota yang telah kita mainkan," ucap produser Rockstar Leslie Benzies.

"(Tentu menarik) membiarkan pemain menjelajah kembali ke daerah favorit mereka," tambahnya.

Terdengar ambisius memang. Bayangkan saja seberapa besar ukuran game itu jadinya bila hal tersebut jadi diwujudkan oleh Rockstar. Dan hal tersebut mungkin saja akan membuatnya menjadi game dengan dunia permainan terluas yang pernah dibuat.

Meskipun terdengar sulit, namun sepertinya rencana besar Rockstar itu akan dapat dilakukan. Pasalnya, mereka sudah pernah melakukannya pada seri GTA: San Andreas, dimana beberapa bagian kota yang pernah ada pada seri GTA III: Liberty City juga hadir pada seri San Andreas.



Sumber : Inet.detik.com

1 comment:

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)