Tentang Blog Jos998 (19 September 2012) MUST READ


Jos998 blog yang pertama
  Blog ini diciptakan tepatnya pada 19 September 2012, itu adalah tanggal lahir saya heehheh. Saya gak tau kenapa tiba-tiba bisa menciptakan blog pertama saya di hari ultah, tapi yang jelas yang penting blognya jadi aja. Awalnya post yang mau saya tampilkan di blog ini adalah tentang software tapi karena akhirnya saya melihat bacaan menarik di aneh unik ya saya copas aja deh ke blog saya. Jujur kalau temen-temen mau tahu saya itu lahir pada 19 Sept 2000. Pada saat saya mau membuat blog pun sebenarnya saya tidak terlalu
berharap akan berhasil, tapi ternyata niat yang tadinya tidak niat, eh malah berhasil. Akibat yang ditimbulkan dari percampuran aneh unik dan software ya jadilah Jos998 (Blog Campur Aduk). Kalau dilihat dari judulnya sih keliatannya unik juga yah. Sebenarnya waktu pertama saya mau kasih nama blog ini Cable.blogspot.com, tapi saya udah lupa juga kenapa akhirnya namanya jadi Jos998.blogspot.com.


Evolusi penampilan blog Jos998 ( Blog Campur Aduk) :


Jos998 blog yang pertama

Jos998 blog yang ver 2

Jos998 blog ver 3

Jos998 blog ver 4
Jos998 blog ver 5


Jos998 blog ver 6


 
JOS998 versi 7
JOS998 versi 8

JOS998 ver 9



                     
JOS998 ver 10


 versi 11
                                            


                                                             INI FAVICON-NYA        :                                                          
                




INI ADMINNYA :
1.Timotius JOSO (Masih aktif)

Nama panjang gw Timotius Josoooooooo. nama pendeknya Joso. Gw sekarang bersekolah di sma BHK Jakarta. Menjadi admin blog sejak 19 Spetember 2012 (karena unsur gk sengaja). Sekarang telah menjadi blogger yang cukup profesional... heheheh, gw udah bukan newbie lagi sekarang






2.Rolan Nuansyah (sudah tdk aktif)
Admin yang satu ini gw temuin dari chating di blogger. Gw dan Rolan, awalnya gk saling mengenal (apalagi dia tinggal di Sulawesi dan gw di Jakarta). Rolan masuk sebagai admin di blog JOS998, sejak bulan September 2013. Tambahan : Umurnya 14 tahun (lahir tahun 1999). Tempat tinggalnya di negeri paman Samsul (Sulawesi)




3.Fadhillah Akhmad (sudah tdk aktif)
 Nah, ini adalah penulis yang rajin, karena dia lumayan sering ngepost di blog ini. kenapa gk ada fotonya?? karena sampai skrg gw juga gk tau muka orgnya kaya gimana, (foto profil di google plusnya duit goceng)
cek aja sendiri : KLIK DISINI
dengan foto duit goceng, gw berasumsi bahwa ia mungkin adalah pahlawan di  uang goceng (5.000)
btw, berasumsi itu apa ya?






4.Muhamad Amirudin(sudah tdk aktif)
Saya ketemu dia berawal dr satu clan di game Clash Of Clans.


5.Felix Nurwahid (Masih Aktif)


Tolong Klik Like Facebook Jos998 :




 Akhir kata : Terimakasih sudah mengunjungi blog Jos998 dan jangan lupa mampir lagi.





Sumber : Jos998.blogspot.com              

10 comments:

  1. Wah sampai di buat ya versi terdahulunya =D saya saja sudah Lupa buat begininya tapi Blognya makin lama makin Bagus dan paten aja nih :-bd , Melihat gambar pertama mengingatkan saya pada masa masa dulu :'( lagi ngeblog hehe \o/

    \m/ \m/ \m/

    ReplyDelete
  2. HEhehehehe Joso Keinget Gwe Chat Ama Lu Gwe Bingung Cara Add Admin Pas Disitu heheheh WEkwwkwkwkwk Bikin Ngakak Aja Thanks Yah Joso Kau Seperti Saudara Dekatku Aja Walaupun Beda Tempat Dan Beda Waktu Maju Terus Blognya!!! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA GAN, DULU KITA SAMA2 KAGAK NGERTI, WKWKKW, TERIMAKASIH ATAS DUKUNGANNYA :)

      Delete
    2. Yah Sob Sebagai ADMIN Newbie Lucu Juga Yah Hahahahahahah

      Delete
  3. Bukan Paman Samsul Gan Wkwkwkwkw Bikin Ngakak Aja Wkwkwkwk XD

    ReplyDelete
  4. Baru tahu gue ternyata joso masih mudah ya....salut gue

    ReplyDelete
  5. Kalau kenal blog jos998 karena saya mencari game pc di google

    ReplyDelete
  6. Jos kamu pakai jaringan Wifi ya ? dan harga pasangnya berapa ya ? Saya hanya tanya :) soalnya saya pakai Jaringan 3G telkomsel.

    ReplyDelete

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)