Tema/Skinpack Alienware untuk Windows 8 32 bit dan Windows 8 64 bit

Alienware Red Skin Pack for Windows 8   Pertama kalinya nih admin Joso kasih kalian skinpack buat Windows 8, ok langsung aja kita bahas tentang skin pack ini. Bagi yang belom tau, skin pack adalah gabungan dari beberapa software untuk mengubah tampilan komputer Windows anda menjadi keren dan cantik "istilah skin pack biasa disebut dengan TEMA". Nah udah ngerti apa yang dimaksud skin pack, kalau udah ngerti kita lanjutin ya.

   


      Windows 8 memang OS yang memiliki tampilan yang sangat bagus, namun seiring berjalannya waktu tentu kita pasti akan merasa bosan juga dengan theme-theme yang itu-itu saja. Nah, oleh karena itu Jos998 mau kasih kalian para Jos998 fans yang sudah mulai jenuh dengan tampilan windows 8 atau ingin mendapatkan suasana baru di layar pc-nya. Kali ini Jos998 mau kasih anda-anda semua alienware skinpack untuk Windows 8, yang mau coba langsung cobain aja.

Screenshot :                                                                                                         


Information :
  1. Size and OS : 27MB and "Windows 8 32" bit and "Windows 8 64 bit"
  2. Harga           : Rp.0/0$ (FREE/GRATIS)


Download :



Sumber : JOS998.blogspot.com

8 comments:

  1. Replies
    1. Masih bisa kok linknya. BERFUNGSI , coba aja lagi, thanks ya udah mampir

      Delete
  2. sbelum ane download, ane mw nnya dlu nih gan.. dlu waktu ane msi ngonsumsi WD7, ane jga prnah pke skinpacknya alienware gan, trnyata stelah ane pke tdk brselang brpa lma notebook ane kok kliatannya agak berat ya, trus mrembes ke game2 ane.. pas ane gnti temanya ke tema standar kok malah temanya masih aja nempel n dgn berat hati sy memutuskan untuk untuk menginstal ulang..
    mohon infonya tentang kasus ane ini ya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau soal masalah notebook yang tiba-tiba jadi berat sih, mungkin di notebook agan terlalu banyak program yang terinstall / emang notebooknya kurang kuat untuk nyimpan skinpack.

      Nah, kalau agan rasa skinpack ini udah buat komputer agan jadi berat, langsung aja di uninstall skinpacknya

      dan kalau yang masalah waktu ganti ke tema standard, ternyata tema skinpack masih ada, itu karena saat mendownload skinpack, yang didownload bukan hanya tema aja, melainkan juga program loading, cursor, screensaver, rocketdock, dll

      Cara mengatasinya adalah, pada saat aga install skinpack, nanti akan ada menu pilih program apa saja yang mau diinstall, nah disini yang dicentang "THEME" dan "CURSOR" aja, yang lainnya gk usah (biar nggak berat-beratin komputer)

      Delete
  3. gan ini bener skinpack buat windows 8, soalnya saya pernah coba install skinpack alienware di windows 8 saya dan stlah itu malah gk ada gambar sama sekali cuma cursor nya doang yang keliatan, langsung saya install ulang aja.
    menurut pendapat agan g'mna nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw juga gk yakin, soalnya gw gk pake Windows 8. Tapi, menurut seumbernya (skinpacks,com) ini skinpack sih bisa aja dipake, dan work 100%.

      Mungkin kalau soal skinpacknya gk bisa work 100%, penyebabnya karena saat agan lagi download, yang dicentang cuma CURSOR nya doang

      Atau mungkin juga penyebabnya gara-gara komputer agan udah kebanyakan didownload Skinpack


      CARA MENDOWNLOAD SKINPACK :
      http://jos998.blogspot.com/2012/12/cara-mendownload-skinpack-for-windows.html

      Delete

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)