, ,

Facebook meluncurkan Facebook Lite

       Facebook kini memunculkan versi terbarunya yaitu Facebook Lite, tapi kenapa ? Facebook Lite adalah versi Facebook yang lebih cepat dan lebih sederhana yang khusus diperuntukkan bagi Anda yang koneksi internetnya lambat agar tetap menjalin hubungan dengan teman-teman Anda. Sebelumnya Facebook melakukan uji coba Facebook Lite dengan versi beta. Tapi  kalau menurut admin Joso sendiri sih karena Facebook merasa tersaing dengan twitter. Lho, kok bisa tersaing kan padahal facebook punya fitur yang lengkap seperti game, chating, dll, sedangkan twitter : update status doang foto pun gak bisa. Nah, justru karena kekurangan twitter itulah yang membuat para
pengguna facebook beralih menggunakan twitter.
Contoh coba kalau ada berita gempa di facebook, mungkin para user tidak akan terlalu percaya karena pada saat itu mereka lagi asik main game, dan sedangkan twitter yang hanya terfokus dengan berita dan kata-kata, jika ada berita gempa yang disebarkan lewat twitter pasti user akan percaya dan meretwet berita tersebut.




facebook lite home Facebook Lite, Versi Facebook yang Lebih Ringan



facebook lite profile Facebook Lite, Versi Facebook yang Lebih Ringan

  Kembali ke facebook lite :
         Fitur yang diberikan Facebook Lite tidak berbeda dengan Facebook Mobile, Anda tetap dapat update status di wall Anda, menerima request teman, melihat foto teman, comment status teman, mengatur settingan, upload foto, upload video, lihat profile teman, dan mencari teman. Bedanya Facebook Lite dengan Facebook Mobile, Facebook Lite setingkat di atas Facebook Mobile. Bahkan sepertinya, Facebook Mobile akan tergantikan dengan Facebook Lite.


Sumber : Myjos998.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)