Daftar Website Bagus Dan Keren [Menurut JOS998]

Hari ini saya ingin berbagi beberapa blog/website yang biasa saya kunjungi ,untuk mendapat informasi-informasi untuk mengisi arsip blog saya :

  1. Jagatplay.com
  2. Hotgamemagazine.com
  3. Gtaplot.blogspot.com
  4. Hienzo.com
  5. Ovagames.com
  6. Downloadgamegratis18.com
  7. Apunkagames.net
  8. Fullypcgames.net
  9. Id.gta.wikia.com
  10. Gta.wikia.com
  11. Bagas31.com
  12. Gamebrott.com
  13. Plazzasoft.blogspot.com
  14. Dunia-anime-123.blogspot.com







Sekian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda semua, semoga bermanfaat.☺






Sumber : Jos998.blogspot.com

7 comments:

  1. Wah saya ada juga ya ^_^ Trims banged,

    Sukses Slalu

    ReplyDelete
  2. Ane Juga Belum Tentu Banyak Pengunjungnya Selalu Sepi Hahahahah
    TidaK Seperti Ente Punya Banyak Pengunjung

    Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga blog baru gan, biasanya, blog itu akan terkenal di google kalo udah umurnya 2 bulan, tapi kadang-kadang ada juga blog yang umurnya baru semuinggu udah terkenal (blog pake pelet)

      Delete

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)