,

Download software-software usil buat laptop/komputer anda gratis (Update 20 oktober 2012)

Kali ini saya akan memberi beberapa software jahil&unik buat komputer/laptop anda.Software-software ini saya dapat dan sya temukan di web sahabat Klik-kanan.com dan beberapa sudah saya update dari dorokdoc blog. Apa aja sih software jahil itu langsung aja kita 1ihat :


1. HAPPY FRED
Program ini akan menampilkan kartun animasi bernama Fred yang berjalan-jalan di PC anda, cara mematikan program ini anda tinggal mengklik Fred-nya dan kemudian klik Shutdown Fred
♦Download DISINI
Screenshot :













2.TIKUS
 Program kedua ini adalah program yang menurut saya lebih usil dari program diatas kenapa??
karena program ini menampilkan beberapa tikus yang berjalan-jalan di desktop anda dan anda harus menembak tikus itu kemudian setelah ditembak...............
Mau tau lanjutan titik-titik diatas,mendingan langsung download gak bakal membahayakan komputer/laptop kok, saya udah coba sendiri.
♥Download DISINI
Screenshot :












3.JOKE
Aplikasi ini dinamakan Joke(LELUCON), dari namanya saja sudah ketahuan fungsi dari aplikasi jahil ini.Software ini cocok sekali buat anda para Jahilerr atau orang yang suka ngerjain teman/saudara.Aplikasi ini berisi tentang beberapa pilihan untuk membuat komputer/laptop sobat seperti  mulai dari tidak bisa di klik dan layar monitor bergoncang kaya gempa(bukan gempa asli yang makan korban jiwa),trus ngehang,dan layar nya jadi terbalik.Walaupun memang terlihat seperti komputer kita sedang rusak dan bermasalah, tapi sebenarnya komputer kita baik baik saja..karna software ini hanya memainkan gambar pada layar desktop anda,bukan pada perangkat komputer anda,jadi software ini aman untuk di gunakan. Memang lelucon dari software joke ini terlihat dan terasa sangat real, tapi sekali lagi software ini tidak akan mempengaruhi kondisi komputer anda. sudah saya coba.Satu lagi informasi penting, kalau anda mau keluar dari software ini tinggal tekan tombol Esc do keybord anda.
♥Download DISINI
Screenshot :



Sekian informasi software-software jahil (update) untuk anda semua☺

SUmber : Myjos998.blogspot.com

7 comments:

  1. terima kasih kk jadi saya bisa ngerjain kk saya dan temen temen saya

    ReplyDelete
  2. terimakasih saya jadi bisa ngerjain orang yang seneng banget pinjem" laptop saya

    ReplyDelete
  3. Tikus Sadis banget bikin deg-degan
    thank gan

    by : Rifky
    homeinfoblogger.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, gk berapa sadis..... nonton dulu happy tree friends, thanks y udah berkunjung

      Delete

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)