,

Screenshot Dead Rising 4 Bocor

dead rising 41

Ada begitu banyak game yang tentu saja Anda antisipasi di ajang E3 2016 ini, terlepas apakah ia memang merupakan game yang sudah diumumkan sebelumnya atau masih jadi sebuah game yang sangat Anda impikan untuk hadir. Capcom mungkin salah satu dengan antisipasi paling besar. Beberapa spekulasi merebak soal developer asal Jepang ini, dari eksistensi Devil May Cry 5, Resident Evil 7, gameplay terbaru Deep Down, hingga rumor soal kebangkitan Onimusha. Namun salah satu yang bocor dan dipastikan ada adalah seri terbaru untuk game open-world bertema zombie mereka – Dead Rising. Sang seri keempat yang informasinya sempat bocor beberapa waktu lalu kini bahkan diperkuat dengan beberapa screenshot in-game yang sudah menyebar di forum besar gamer – NeoGaf.

Dead Rising 4 sendiri kabarnya baru akan diperkenalkan di event Microsoft nanti malam, mengingat status rilisnya yang tetap akan “eksklusif” untuk Xbox One dan Windows 10. Sang seri keempat ini kabarnya akan berperan sebagai judul reboot dari seri pertamanya, dengan Frank West sebagai karakter utama dan dunia yang lebih luas. Beberapa screenshot awal yang bocor ini memperlihatkan kualitas visualisasi yang terlihat lebih baik daripada seri ketiganya. Apa yang Anda antisipasi dari sebuah game Dead Rising yang berisikan senjata-senjata gila juga diperlihatkan lewat beberapa file .gif yang juga “bocor”.

dead rising 42



dead rising 4dead rising 43




Pengumuman resmi untuk game ini sepertinya baru akan meluncur jam 11 malam nanti, tepatnya di event E3 2016 milik Microsoft. Terlihat menarik sejauh ini di mata Anda?



Source : Jagat Play
tags : dead rising, e3 2016, dead rising 4, game pc terbaru, game zombie, screenshot game terbaru 2016

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)