,

4 Hal yang kamu tidak ketahui dari Olga Syaputra


Meninggalnya Olga Syahputra membuat jagad hiburan Indonesia menjadi bersedih, sebab sosok olga menerupakan orang yang dikenal sangat baik, tak heran ketika ia meninggal banyak orang yang datang untuk menghadiri pemakamanya.

Kini sosok orang yang selalu menghibur di layar kaca ini sudah tiada dan hanya meninggalkan kenagan kenagan manis yang tak kan terlupakan. Dibalik meninggalnya Olga ternyata ada beberapa hal menarik yang perlu kamu ketahui kamu mau tahu? Simak ulasanya berikut ini seperti dikutip dari sebuah situs bombastis.com

1. Olga Syahputra Ternyata Sakit Kanker

Sosoknya yang ceria tiba-tiba hilang begitu saja seperti ditelan bumi. Ternyata, almarhum Olga Syahputra menderita sakit kanker meningitis. Apa itu kanker meningitis? Ini dia penjelasannya.

Meningitis adalah radang selaput otak yang disebabkan oleh infeksi oleh mikroorganisme. Sebagian besar infeksi disebabkan oleh virus dengan bakteri, fungi, dan protozoa sebagai penyebab paling sering berikutnya. Tidak hanya itu, meningitis juga bisa dipicu oleh penyakit lain dan trauma pada kepala. Ia telah berjuang melawan penyakit ini selama 1 tahun lebih namun Tuhan menggariskan lain, Olga Syahputra meninggal dunia hari Kamis (27/3) sore hari jam 17.10 waktu Singapura.

2. Ternyata Sudah Sakit Sejak Awal 2013

Mengejutkan bukan? Mengingat selama itu ia masih eksis wira wiri di layar kaca dan juga terlihat ceria. Jangan salah, ternyata Olga Syahputra sudah menderita meningitis sejak awal tahun 2013.

walnya sakitnya belumlah terlalu parah, namun lama kelamaan semakin menggerogoti tubuhnya dan tidak bisa dikendalikan lagi. Sejak setahun terakhir, Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Selama itu pula, keadaannya juga sering diberitakan. Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 sempat dikabarkan telah membaik dan siap pulang ke Indonesia.

3. Banyak Sahabat Yang Menjenguk ke Singapura

Sosok Olga Syahputra memang memiliki banyak teman dan sangat disayangi. Selama ia dirawat di Singapura, teman-teman artis tidak henti-hentinya datang berkunjung dan mendoakan untuk kesembuhannya. Nagita Slavina, Julia Perez, Raffi Ahmad dan Syahnaz, serta masih banyak lagi telah memberikan semangat yang besar baginya.

Lewat foto-foto yang diunggah oleh teman-temannya di sosial media, Olga Syahputra memang terlihat lemas di tempat tidur namun ia masih bisa tersenyum. Tapi ternyata, kondisinya makin hari makin memburuk.

4. Kondisinya Sering Ditutup-Tutupi

Selama ini, kondisi Olga Syahputra memang banyak ditutup-tutupi. Billy adiknya saat ditanya juga tidak banyak berbicara, hanya menjawab garis besarnya saja. Inilah yang membuat banyak orang penasaran.

Namun ada alasan kuat di balik itu, yaitu Olga Syahputra sedang berjuang keras untuk bertahan hidup. Tapi hidup adalah kuasa Tuhan. Olga Syahputra kini telah berpulang, mari kita doakan agar ia tenang di sisi Nya. #RIPOlgaSyahputra

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)