Suami istri kaya Wariskan Harta Ke Monyet


Berlimpah harta memang menjadi sebuah hal yang begitu menyenangkan , apalagi jika harta tersebut di dapat dari hasil kerja keras sendiri. Banyak orang yang mewariskan sebagian hartanya untuk anak dan keluarganya. Namun tidak pada pasangan suami istri yang kaya raya ini malah memilih mewariskan hartanya ke monyet.

Sepasang suami istri Brajesh Srivastava (48 tahun) dan istrinya, Shabista (45 tahun) ini mengaku jika mewariskan hartanya ke monyet adalah salah satu cara khusus untuk mensyukuri keberuntungan yang telah dilimpahkan Tuhan pada mereka. Monyet peliharaan sepasang suami istri itu diberinama Chunmun yang bagi mereka jika Chunmun adalah bintang  pembawa keberuntungan .

Pada awalnya, Chunmun ini didapat ketika mereka mengadopsinya. Brajesh dan Shabita ini memang tidak memiliki anak sehingga sampai saat ini Chunmun sudah menjadi bagian dari ekluarga mereka dan bahkan sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

“Kami tak punya anak dan Chunmun adalah putra bagi saya,” terusnya. “Kami ingin memastikan, meski kami nanti sudah tiada, hidup Chunmun tidak kekurangan dan dia bisa melanjutkan hidup dengan cara yang diinginkannya.” seperti yang dilansir dari wowkeren.com (21/2/2015).

WOW KEREN

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)