RAMALAN HOROSKOP TERBARU (FUNNY EDITION). WAJIB BACA!!!

Banyak dari orang-orang di dunia yang sering memercayai ramalan horoskop, cotohnya adalah gw, gw sangat memercayai sama yang namanya kentut itu adalah mengeluarkan gas (lho.. kok gk nyambung lagi?) Yep, sudah banayk banget macam-macam ramalan horoskop di dunia ini, dan sekarang, gw pun jg mau ikut-ikutan meramal, (tapi versi ngasal).

And, ingat ya, semua ramalan yang gw taruh di postingan ini palsu, dan kalau memang bisa terjadi pada anda, berarti gw cuma bisa ngucapin selamat ulang tahun deh.. buat kalian.. btw, btw itu apaan sih??

ARIES
Bagi anda yang berbintang Aries, pertama-tama saya ingin ucapkan selamat, karena hari ini, percaya atau HARUS PERCAYA, kalian akan tertimpa bulan. Yap, benar sekali, Bulan... Saran saya, sebaiknya anda tetap masuk ke dalam rumah atau masuk ke dalam gedung tinggi yang kokoh, karena akibat dari tertimpa bulan ini sangat fatal, antara lain, masuk rumah sakit, alat kelamin menjadi hilang, gigi berubah menjadi kuning, kaki budukan, dll.

Angka Keberuntungan :   1080 HD

Percintaan : Setiap malam jam 12, keluarlah dari rumah, dan pergilah ke Taman Lawang, maka secara langsung, anda akan mendapat jodoh. : 0




Taurus 
Jangan terlalu berpikir soal uang, karena uang anda niscaya akan hilang  karena kemalingan (bercanda) Setiap pagi jam 06:00, pergilah ke selokan terdekat untuk mandi, jangan lupa, agar wangi, pakailah sabun mandi gopek-an,


Angka keberuntungan : 13

Percintaan : Percintaan anda akan jatuh bangun. Maksudnya, setiap kali anda dan pasangann bertemu, maka badan anda akan terus-tersuan jatuh lagi, dan anda akan bangun lagi, Penyebab cinta anda jatuh dan bangun adalah karena kepeleset tuakng pel. Saran, hindari pacaran di lantai, dan patuhilah spanduk kecil bertuliskan : CAUTION, WET FLOOR!!

Gemini 
Anda yang berzodiak Gemini, biasanya anda adalah seorang yang memiliki rasa malu yang besar. Terutama pada bagian Kemaluan, sangat besar. Saran saya, sebaiknya anda atasi rasa malu anda yang berlebihan. Ingat, rasa malu berlebihan, dapat menimbulkan kanker,impotensi,angguan kehamilan,diare, flu, hidung tersumbat, ketek berbulu panjang, dan mulut menganga

Angka keberuntungan : 0

Percintaan : Anda akan mengalami putus cinta selama beberapa hari, tapi beberapa hari kemudian, pasangan anda akan balikan lagi dengan anda dengan sendirinya. Biasanya, balikannya bilang gini : Oiya, yang, yang kemaren itu putusnya cuma bercanda, hehehhe..... . WTF!


CANCER
Seseorang dari keluargamau (kalau gk punya keluarga ya gk apa-apa) akan sangat menyukaimu, Biasanya hal ini akan ditandai dengan, 'Wah, mama suka sekali sama kolor kamu, bentuknya lucu'. Oiya, hati-hati juga sama kandang buaya, jangan dekat-dekat dengan buaya, atau anda bisa kehilangan tangan anda

Angka Keberuntungan : 1+1 = 2

Percintaan : Anda dan pasangan anda akan sedikit merosot ke bawah karena suka main perosotan



LEO
Semakin besar gigi kamu, maka kedewasaan mu pun akan semakin besar. Kedewasaanmu ini akan banyak disukai oleh orang-orang, mulai dari tante-tante, om-om, banci taman lawang, tukang sayur, dan Siluman Kodok setengah badak

Angka Keberuntungan : 500 (gopek)

Percintaan : Berhati-hati lah dgn pasangan anda, karena bisa saja pasanagn anda ternyata menghianati anda, seperti selingkuh, mengaku kalau dia ternyata anjing, ditendang dari belakang, dll. Pokoknya WASPADALAH! WASPADALAH!



VIRGO
 Gw, sebagai peramal bintang no.1 sekandang ayam, telah mengungkap bahwa bagi kalian yang berhoroskop Virgo, akan mendapat sebuah hadiah yang sangat besar. Yep, kado, besar yang ukurannya lebih gede dari gajah. Biasanya kado itu akan diberikan dari seorang yang berjenis kelamin setengah.

Angka Keberuntungan : 2000000000000009

Percintaan : Akan semakin banyak Pria / Wanita yang menyukai anda, mulai dari yang tua sampai yang masih di perut emak. Sebaiknya, gunakanlah pakaian yang berbeda dari yang lain untuk semakin menarik perhatian lawan jenis anda, seperti jadi badut ancol, spongebob, atau mungkin Ki Joko Bodo



LIBRA
Orang uang berzodiak libra, umumnya adalah seorang pendiam yang sangat hebat. Saking diamnya, sampe-sampe kalau lagi ngeden gk ada suaranya!. saran gw : sebaiknya jangan suka diem- diem, atau kalo kata pepatah : Malu Bertanya, Diem di jalan, lho kok gk nyambung?


Angka Keberuntungan : (0) (0)

Percintaan : Akan ada seseorang yang menyukai anda, biasanya orang itu adalah seorang pemimpin dari suatu komunitas yg anda ikuti. Misalnya, kalau kalian punya seorang ketua kelas, maka ketua kelas itu akan menjadi pasangan anda. :0


Scorpio
Secara umum, banyak orang berbintang scropio yang memiliki penampilan yang memukau mata dan menyilaukan mata, seperti bulu ketek yang panjang, tumbuh bulu di sekitar kuping, hidung membesar, dan kepala bersinar terang. Pokoknya untuk kalian yang berbintang scorpio, itu berarti kalian mempnyai penampilan eksotis.

Angka Keberuntungan : 123

Percintaan : Dengan wajah dan penampilan yang berdesain unik seperti anda, maka tidak heran, anda akan sangat kesulitan untuk mendapat pasangan, tapi tenang... masih banyak seseorang yang mau menjadi pasangan anda, seperti serigala setengah babi, kutu loncat, dll



Sagitarius 
Menurut pengetahuan sotoy gw, orang yang memiliki horoskop Sagitarius adalah orang yang sangat tegas, terutama dalam menagih utang. Selain tegas, orang yang berbintang sagitarius kebanyakan jg memiliki fobia sama mpek-mpek, apalagi kalo yang jual mpek-mpek mukanya jg kayak mpek-mpek. Saran gw, sebaiknya fitur ketakutan akan mpek-mpek itu dihilangkan, caranya? Makan aja mpek-mpeknya

Angka Keberuntungan : 17 - 08 - 1945

Percintaan : Menurut sebuah laporan dari 10 negara besar di dunia yang sudah meneliti lama tentan Sagitarius. Orang Yang memiliki bintang Sagitarius akan memiliki percintaan yang cenderung agak terbalik, Maksudnya? Yep, setiap anda bertemu dengan pasangan anda, maka tubuh anda akan langsung terbalik 180 derajat.




Capricorn
Rupanya, orang yang berbintang Capricorn, adalah orang yang berambisius tinggi, tetapi tidak punya modal untuk memenuhi kemauannya. Misalnya, Seorang anak SD pengen beli mobil ferari, eh, gk taunya duit yang dia punya cuma duit gopek-an, and, akhirnya dia pun cuma nangis karena gk bisa dapet mobil kuda jingkrak-jingkrak tersebut. So, buat orang yang berjenis kelamin capricorn, sebaiknya keinginan besar kalian ditahan aja ya.... ok..... ok..... ok..... ko........ok.......ko............ok............okokokokokok



Angka Keberuntungan : 911


Percintaan : Ternyata, percintaan seorang Capricorn tidak terlalu buruk. Biasanya orang berbintang capricorn sering mengalamai cinta monyet. Yep, orang berbintang ini sangat suka pacaran sama monyet, tidur-tiduran bareng monyet, mandi bareng monyet, boker sama monyet, dan lain sebagainya...



Aquarius 
Akan banyak hal buruk yang terjadi pada kalian, antara lain seperti badan semuanya digigitin semut, ketimpa bajai, kelindes kecoa, digigit buaya, dll. Sebaiknya, kalian harus lebih berkonsentrasi terhadap apa yang kalian hadapi, misalnya jika kamu melihat seorang perempuan, maka berkonsentrasilah pada bagian terinahnya (0)(0) {-- (^_^)

Angka Keberuntungan : 112


Percintaan : Untuk mendapatkan seekor pasangan, anda harus berusaha sekuat tenaga (SEKUAT TENAGA) sekali lagi Sekuat tenaga (jeng jeng jeng)



Pisces
Kementrian urusan Horoskop Perbintangan Indonesia, juga masih agak ragu untuk meramal bintang yang satu ini. Menurut gw, orang yang berbintang Pisces memiliki sifat yang gampang sekali marah, tetapi juga gampang sekali senang. Marah dan senang ini juga bisa dikatakan sebagai HAPPY SAD SYNDROM


Percintaan : Ciuman sono sama monyet (bukan bermaksud menghina para monyet yang lagi membaca ini)

Percintaan : Anda akan mendapat hadiah istimewa dari pasangan anda, biasanya pasangan anda akan memberi anda sebuah tanktop berwarna ungu (untuk yang pria)  dan bagi anda ayng merasa perempuan, akan di beri kolor berwarna hijau oleh pasangannya



Akhir kata : bleebeleledkbeelnbdkebbelelbeleble

POST INI JANGAN DIANGGAP SERIUS YA, ok





Sumber : Timotiusjoso.blogspot.com

1 komentar:

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)