GTA 4 VS GTA 5 (by JOS998)

Mungkin semua orang udah tahu sama yang namanya GTA, yep, game super sadis dan game yang hanya boleh dimainkan untuk orang berusia 17 tahun kesamping ini memang sangat keren, namun game ini memiliki banyak sekali konten kekerasan dan konten yang tidak baik didalamnya, ok, langsung aja ke tophik..

Kan, kemaren admin udah kasih kalian post tentang GTA San Andreas VS GTA 5 , nah, sekarang Joso mau bagi-bagi post tentang GTA 4 VS GTA 5.... gimana, pasti lebih seru dong... ok, langsung aja kita liat

LOOK :











http://metalarcade.net/wp-content/uploads/2012/11/Grand-Theft-Auto-5-GTA-4-Graphics-Comparison-1.jpg
naik motor bareng

http://metalarcade.net/wp-content/uploads/2012/11/Grand-Theft-Auto-5-GTA-4-Graphics-Comparison-4.jpg
yang pernah main gta, pasti bisa bedain mana yang GTA 5 dan yang mana GTA 4








http://v004o.popscreen.com/eG1ramlnMTI=_o_gta-iv-vs-gta-v--evolution-graphique.jpg
gta 4 mobilnya atap nya gk bisa dinaikin



http://i1.ytimg.com/vi/2lvtN0MkxrQ/maxresdefault.jpg






Sumber : Berbagai SUMBER

0 Komentar:

Posting Komentar

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)