,

UNIK! Mobil Di Dubai ini Setirnya Berada Di Belakang

  Foto-foto mobil modifikasi Nissan Patrol keluaran 2008 di Dubai menjadi sensasi di forum internet. Pasalnya, mobil tersebut mendapat modifikasi sangat ekstrim yaitu kemudinya dipindah ke jok belakang.

Dilihat dari luar mobil tersebut tampak normal namun begitu masuk ke dalam akan membuat orang tercengang. Di jok depan mobil tidak ditemukan perangkat kemudi seperti setir, pedal bahkan tongkat untuk memindah gigi. Ternyata semua itu diletakkan di jok bagian belakang sehingga pengemudi akan menyetir dari sana.

Alhasil, perombakan ekstrim itu hanya meninggalkan dashboard dan layar LCD di bagian depan mobil. Sehingga nantinya penumpang akan merasakan sensasi melaju "tanpa sopir". King of Customs yang merombaknya dan mengklaimnya sebagai satu-satunya mobil Nissan Patrol paling unik.

Mobil milik Ali ini tak hanya dipamerkan hasil jadinya namun juga saat proses perombakan. Hal itu akhirnya mematahkan dugaan bahwa mobil foto tersebut merupakan hoax atau hasil edit. Dalam sebuah video juga ditunjukkan bahwa kemudi itu berfungsi normal.

"Apakah itu legal? Seandainya aku hidup di Dubai juga," komentar seorang netter di forum. "Aku pengen punya yang seperti itu!" imbuh netter lainnya. "Inilah yang namanya tetap nyetir sambil mengawasi anak-anak."


Sumber : Asalasah.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)