, ,

Misteri Dibalik Dongeng Putri Salju

http://media.tumblr.com/dc16ed786e315e5a8bf695d7e0b5cb10/tumblr_inline_mtanacOxY91s9btnc.gif

  Pren, banyak kisah atau dongeng yang beredar di masayarakat. Salah satunya dongeng Putri Salju. Dongeng ini mengisahkan seorang putri yang bernama putri salju yang tewas karena apel beracun pemberian seorang ratu kejam. Dan akhirnya putri salju dapat hidup kembali berkat ciuman seorang pangeran. Tapi, taukah kamu kalo ada misteri dibalik cerita dengeng putri salju itu pren? Misteri apa yang ada di balik dongeng tersebut? Mau tau? Langsung simak aja pren artikel yang berikut ini.


 Ucapan terima kasih perlu kita alamatkan pada Walt Disney yang telah mengubah kisah Putri Salju dan 7 Kurcaci ini menjadi sebuah cerita yang legendaris seperti yang kita ketahui saat ini. Dalam versi asli epik ini, dikisahkan bahwa Ratu meminta bawahannya untuk menghabisi Putri Salju. Dan sebagai bukti kalau Putri Salju telah terbunuh, sang bawahan harus membawa jantung Putri Salju. Saat melepaskan Putri Salju, Bawahan Ratu membunuh rusa dan membawa jantung rusa itu ke hadapan Ratu, serta mengakui jantung itu milik Putri Salju. Sang Ratu lalu memakan jantung Putri Salju dan berharap kecantikan Putri Salju berpindah padanya.

Di akhir cerita, dikisahkan bahwa Putri Salju yang tewas setelah makan apel beracun, hidup lagi berkat ciuman seorang Pangeran. Setelah Putri Salju diboyong ke istana, sang Ratu dihukum. Namun berbeda dengan versi yang anda ketahui, hukuman untuk Sang Ratu sangatlah kejam. Kakinya dipasung dengan sepatu besi dan si Ratu dipaksa menari sampai mati di hadapan Putri Salju.

Nah, itu pren kisah misteri dibalik cerita dongeng putri salju.


Sumber : Unic29.com

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)