DOA RATU SURGA / REGINA COELI

ENGLISH 
Queen of heaven, rejoice, Alleluia
Because he, whom you have deserved, Alleluia
Has risen as he said, Alleluia
Pray for us to our God, Alleluia
Rejoice and be glad, O Virgin Mary, Alleluia
Because the lord has truly rise, Allelluia

Lets Us Pray

O God, Who trough the resurrection of your son, Jesus Christ, Our Lord, Has deigned to make the world rejoice. Grant, we beseech you, that through his Virgin Mother Mary, we may receive the joys of etrnal life, trough the same Christ, Our Lord, Amen.


INDONESIA
Ratu surga bersukacitalah, Alleluia
Sebab Ia yang sudah Kau kandung, Alleluia
Telah bangkit seperti disabdakan-Nya, Alleluia
Doakan lah kami pada Allah, Alleluia
Bersuka citalah, dan bergembiralah, perawan Maria, Alleluia
Sebab Tuhan sungguh telah bangkit, Alleluia

Marilah berdoa

Ya Allah, Engkau telah menggembirakan dunia dengan kebangkitan Putra-Mu Tuhan kami Yesus Kristus. Kami mohon perkenankanlah kami bersuka cita dalam kehidupan kekal bersama Bunda-Nya perawan Maria. Demi Kristus, Tuhan kami. Amin.



just for share


apapun agama anda, ingatlah selalu kepada Tuhan.

Kumpulan Pantun (JOS998)

KUMPULAN PANTUN :

Dosa manusia telah ditebus
Dengan darah-Nya yang ia gunakan
Betapa senang jadi pengikut Yesus
Karena kami akan diselamatkan

Percaya pada-Nya tidak sa-sia
Karena Tuhanku Tuhan yang baik
Sungguh aku sangat bahagia
Karena Tuhanku telah naik


Dari jauh terlihat petani
Yang sedang bertani di hari gelap
Gembiranya hatiku ini
Mempunyai anggota tubuh yang lengkap

Jenis Makanan yang Bisa Bikin Bodoh (WAJIB BACA!)

  Ini adalah fakta bahwa segala sesuatu yang Anda makan memiliki dampak besar tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga pada fungsi kognitif Anda. Anda mungkin tidak tahu , tetapi makanan tertentu bisa memengaruhi kinerja memori dan otak.

Untuk itu, seperti dilansir Lifespan, Senin (31/3/2014), cari tahu lebih lanjut tentang makanan ini dan kandungannya sehingga Anda dapat mencegah penurunan kognitif.

1. Makanan cepat saji
Sebagian besar anak-anak termasuk orang dewasa banyak sibuk mengandalkan makanan cepat saji dengan alasan lezat dan mudah disajikan. Bahkan, untuk bisa mendapatkannya, Anda cukup pergi ke drive-thru terdekat dan memilih berbagai macam makanan seperti burger, kentang goreng, keripik, dan eskrim sundae.

Tapi tahukah Anda, menurut studi Inggris sekitar 4000 anak-anak yang secara teratur mengonsumsi makanan cepat saji dari usia 3 tahun hingga sekolah menengah mengalami penurunan tingkat IQ secara signifikan.

Daftar No Telpon Taksi Di Jakarta

http://asalasah.blogspot.com/
   



Daftar No Telp Taksi di Jakarta - Taksi merupakan salah satu kebutuhan alat transportasi, terutama untuk kota – kota besar seperti Jakarta. Kebutuhan akan alat transportasi ini membuat perkembangan dunia taksi semakin berkembang. Semakin tingginya permintaan akan taksi membuat banyak perusahaan taksi membangun bisnis ini. Banyak cara mudah yang kini dapat dilakukan untuk memesan taksi, salah satunya dengan menghubungi no telp untuk pemesanan taksi.

Taksi di Jakarta

Di Jakarta banyak operator taksi yang menyediakan fasilitas telepon untuk memesan taksinya. Kemudahan ini membuat pelanggan semakin mudah dan praktis untuk memesan taksi. Berikut ini beberapa daftar no telp taksi di Jakarta :
Taksi No Telp Website
Taksi Blue Bird (021) 79171234/7941234 http://www.bluebirdgroup.com/
Taksi Silver Bird (021) 7981234 http://www.bluebirdgroup.com/
Taksi Taxiku (021) 47862121 / 3003-2121 http://taxiku.com/
Taksi Express (021) 500122 http://www.expressgroup.co.id/
Taksi TransCAB (021) 58355500 -
Taksi Cipaganti (021) 71500000 http://www.cipaganti.co.id/
Taksi White Horse (021) 29675555 http://www.whitehorse.co.id/
Taksi Gamya (021) 87795555 / 840 3838 http://www.gamya.com/
Taksi Kosti (021) 7801333 / 7445055 -
Taksi Koperasi (021) 8408877 / 8408992 http://koperasitaksi.co.id/
Taksi Green Go (021) 7499750 -
Taksi Putra (021) 7817771 http://www.putragroup.co.id/
Itulah beberapa no telp taksi yang ada di Jakarta, semoga dapat membantu ya disaat membutuhkan jasa transportasi taksi.

Kumpulan Foto Selfie GTA 5 (KOCAK,KEREN DAN UNIK)



. silau
http://i1.ytimg.com/vi/u1lwNpwamLE/0.jpg




 .Shabat gw nih
http://media1.gameinformer.com/filestorage/CommunityServer.Components.SiteFiles/imagefeed/featured/rockstar/gtaonline/contest/Selfie610.jpg






.TOLONG!!! istri gw dalam bencana, dia tadi naik ke atas meja makan, terus tiba-tiba gak tau cara turun
http://i.imgur.com/7ecNUau.jpg




 .sebelum dimakan zombie, gw mau pesan, semoga setelah gw dimakan, game gta masih ada
http://media1.gameinformer.com/filestorage/CommunityServer.Components.SiteFiles/imagefeed/featured/reinerblog/GrandTheftAutoV/0_0.jpg







 .seksi gk eike
Hippy Feet




.NASIB JONES (jomblo ganes)
http://www.camaro5.com/forums/attachment.php?attachmentid=566244&stc=1&d=1382063618



tolong sapi gw, cepetan
http://img.gawkerassets.com/img/193gkpsivmrvtjpg/original.jpg







.liat tuh, itu namanya tai (feses)
http://resource.mmgn.com/pwnage/user_19089_HSEP3K5J.jpg




pesawat gw
http://cdn0.dailydot.com/uploaded/images/original/2013/10/11/gtavselfie4.jpg






.rasanya spektakulerr
http://www.xb1.co.uk/wp-content/uploads/2013/10/0_0-4.jpg




.hehe
http://prod.cloud.rockstargames.com/ugc/gta5photo/9286/hb4CDdly2EaIJX8f_RP1oA/0_0.jpg





 bukan, mobil gw bukan yang keren, tapi yang truk merah dibelakang mobil keren
http://s.iosfans.com/?u=http://prod.cloud.rockstargames.com/ugc/gta5photo/9585/KMN97_3cRUqpZUqUFPGjvw/0_0.jpg





 .HAHAHAHAHHAHA
https://pbs.twimg.com/media/BUmQko6CQAAavw5.png





 TOLONG JANGAN DITIRU KEGIATAN YANG DIBAWAH INI KARENA..... MENYEBALKAN




 inilah kegiatan yang menyeblkan tersebut...








 Sumber foto : GOOGLE dan gta5selfies.com
dirangkum oleh jos998.blogspot.com

JAUHILAH DOSA!!! DATANGLAH KEPADA TUHAN!! NERAKA ITU ADA!!!

gambar-gambar neraka :
http://1.bp.blogspot.com/-xsM3Hi6DEI8/UmBqsd24N-I/AAAAAAAAALM/Ud8kqlIEAfk/s1600/Gambaran+Neraka+Jahanam.gif






BERTOBATLAH!!! MASIH ADA WAKTU!!!
http://1.bp.blogspot.com/-b9LPWX24mRw/T0TWtofMO0I/AAAAAAAAAbU/lBt7CkwqLjU/s1600/228473_10150162076484773_154082794772_6716900_3922770_n.jpg



                                                                                                       

Jauhilah !! :
1.Nonton Porno
2.Mencuri
3.Tidak Berdoa
4.Menghina Tuhan dan Sesama
5.Berzinah
6.Iri Hati
7.Marah
8.Dan masih banyak lagi


Cara Menghindari dosa :
1.Lihat Perbuatan Baik
2.Jangan melihat perbuatan dosa

3.Dengarlah perkataan yang baik
4.Janganlah mendengar perkataan dosa

5.Lakukanlah perbuatan baik dan perkataan baik
6.Janganlah lakukan perbuatan dosa dan perkataan dosa




Saya hanya seorang manusia biasa yang merasa memiliki banyak dosa, saya mau berbagi ilmu iman. Semoga bermanfaat, dan bertobatlah sebelum terlambat!!