Yang Dibenci Soekarno Pada Anak Muda 1960-an

Yang Dibenci Soekarno Pada Anak Muda 1960-an [ www.BlogApaAja.com ] Bung Karno, sosok kharismatik proklamator ini ternyata sangat mengerti kawula muda, ini contohnya:

Gaya anak gaul di Indonesia berubah-ubah. Tahun 2012 adalah era anak alay dengan bahasa seperti semungudh untuk semangat, qmuh untuk kamu, akooo untuk aku. Maacih untuk makasih, daboweh untuk tidak boleh dan banyak lagi. Tentu gaya bahasa dan ciri-ciri anak gaul berbeda pada setiap masanya. Tahun 1960an, ada anak gaul era flowers generations. Presiden Soekarno membenci anak gaul kala itu. Tentunya bukan tanpa alasan Soekarno membenci mereka. Saat masa Demokrasi Terpimpin, Soekarno menentang semua hal-hal yang berbau kebarat-baratan. Barat dianggap imperialis. Karena itu pula Soekarno tak menyukai gaya pemuda dan pemudi yang kebarat-baratan. Soekarno ingin pemuda Indonesia yang kuat dan berjiwa revolusioner.

"Beri aku sepuluh pemuda yang membara cintanya kepada Tanah Air, dan aku akan mengguncang dunia," kata Soekarno. Berikut ini hal-hal yang tak disukai Soekarno dari para anak gaul tahun 1960an.

Tips Dan Latihan Agar Perut Six Pack

http://asalasah.blogspot.com/2013/03/tips-dan-latihan-agar-perut-six-pack.html   Kali ini JOS998 update mengenai sport dan kesehatan juga. Ternyata ada cara lebih mudah untuk mendapatkan perut sixpack! Ketahui caranya dengan membaca artikel berikut ini, lengkap dengan tutorial gambar untuk mempermudah Anda.

Mendapatkan perut sixPack tidak mudah dan tidak mungkin akan datang sendiri tanpa dilatih, Latihan yang rutin adalah kuncinya, Tak cukup dengan latihan teratur, Anda juga perlu menerapkan gaya Hidup sehat dan kebiasaan yang dapat mendukung proses pembentukan perut anda. kebiasaan berikut ini dapat membuat anda mendapatkan perut sixpack  idaman dengan cepat.

Cara Membuat Link Download di Mediafire (Dengan Gambar)

   Tau gak sih kalian apa itu Mediafire?Mediafire adalah (ini menurut saya) Web yang berfungsi untuk menyimpan dokumen, kemudian kita share agar orang lain bisa mendownload Dokumen atau Software yang kita masukkan ke Mediafire. Langsung aja deh ke inti pembicaraan, yaitu CARA MEMASUKAN LINK DOWNLOAD DI MEDIAFIRE.

 Berikut Caranya :
1.Buka Mediafire.com, lalu log in dengan ID anda masing-masing, kalau belum punya ID daftar atau bahasa kerennya sign up.





2.Kalau sudah, klik tombol Upload ,lalu klik tombol From Computer
 




 
 
3.Kalau sudah akan muncul tampilan seperti dibawah, dan klik lambang tanda 'tambah besar yang ada di tengah






4.Lalu Pilih File Yang Mau Di-Upload


















5.Lalu Klik tombol Begin Upload


















6.Tunggu proses uploading file. Lamanya waktu mengupload tergantung dari ukuran file (misal : 17MB, waktu uploadnya 4 menit)



















7.Terakhir, setelah proses upload selesai. Klik tombol Return To My Files

















      

V-------::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::SELESAI:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::----------V








Sumber  : JOS998.blogspot.com
tags : cara upload di mediafire, cara mengupload file di mediafire

Cara Membuat Komputer penuh Kupu-Kupu

http://freedesktopsoft.com/sliderimg/bod/1.jpgApakah kamu kenal Kupu-kupu? Kupu-kupu adalah serangga yang dapat terbang dan berwarna-warni. Kupu-kupu yang kali ini saya share, bisa terbang keliling-liling di layar komputer kamu. Ya, kupu-kupu yang satu ini memang sangat unik. Gimana, mau buat komputer kamu jadi penuh kupu-kupu? Kalau mau silakan langsung didownload softwarenya.

Mars 'Berbela Rasa' APP 2013 KAJ

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/04/22/1606486620X310.jpg
MAKIN BERIMAN, MAKIN BERSAUDARA, MAKIN BERBELA RASA. Ya, itulah tema APP tahun 2013 :). Arti dari Makin Beriman,Makin Bersaudara,Makin Berbela Rasa adalah :Kita harus bisa merasakan penderitaan orang lain, terutama mereka yang sedang kesulitan.

Contoh orang yang kesulitan : Pengemis,pemulung, orang sakit, orang yang sedang menghadapi hutang, dll.

Dengan ini, maka kita sebagai orang yang beriman harus terus berbela rasa.





VIDEO LAGU 'Berbela Rasa'





----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Download Lagu ' Makin Beriman, Makin Bersaudara, Makin Berbela Rasa' :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Jika kamu pernah berbela rasa (bersimpati pada orang yang sedang kesulitan), ceritakan pengalamanmu di kotak komentar dibawah :)








Sumber : JOS998.blogspot.com

Jejaring Sosial Pendidikan Yang Bikin Kamu Pintar (Jejaring Sosial Buatan Indonesia)

http://asalasah.blogspot.com/2013/02/jejaring-sosial-online-yang-bikin-kamu.html
  Setelah pengajarplus.com, kini hadir lagi jejaring sosial berbasis pendidikan. Situs yang digagas e-Indonesia InitiativesForum ini menggunakan nama goesmart.com untuk mengajak masyarakat Indonesiaagar lebih pintar dan teredukasi. 

Situs yang didesain dengan tampilan mirip Facebook itu ternyata telah memiliki basis pengguna sekitar 4.500 orang yangterdiri atas para guru, murid, dan orang tua murid di Jakarta,Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,dan mungkin negara-negara lainnya di dunia.

Menurut Ketua e-Indonesia Initiatives Forum,Suhono Harso Supangkat, Indonesia sebagai salah satu negara pengguna jejaringsosial terbanyak seharusnya dapat menggunakan kekuatan teknologi untuk membangunmasyarakat yang cerdas dan produktif.

Game Extinction 3D for PC

Apa sih Extinction 3D? Ini merupakan game PC/komputer yang bertema tentang pemburuan zombie. Extinction 3D adalah game dimana kita dapat sepuas-puasnya menmbak zombie di kota yang terinfeksi.

Hal-hal yang nggak gue ngerti dari Ultraman

Hal-hal yang nggak gue ngerti dari Ultraman - Ultraman itu manusia raksasa yang entah dari pelanet mana datang kebumi, membunuh para monster. dulu itu keren banget, tapi makin kesini gue makin sadar. ada banyak hal yang aneh dan gue nggak ngerti dari ultraman. apa aja itu? cekidot :


1. Gak ada yang nonjol di Selangkangannya..
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/Ultraman/2.jpg

kan ga ada kan..
gue heran. cast nya ultraman, walaupun memakai kostum yang seketat itu, ga ada yang menonjol dari bagian selangkangannya. padahal dia laki-laki. oke gue mikir bentar. gue berasumsi kalo si ultraman ini di perankan oleh perempuan. tapi gue liat lagi, bahunya bidang.. dan dadanya rata. banget.

kemanakah tititnya si ultraman? apakah bisa di masukan kayak antena 20ribuan gitu? atau selama syuting ultraman tititnya semacam LEGO gitu? bisa di bongkar pasang. hanya tuhan yang tau..


Mozilla Firefox versi 19.0 (versi Lama)

Tahukah kamu, bahwa Mozilla Firefox adalah browser yang paling terkenal di seluruh dunia1.) Mozilla Firefox adalah browser yang dapat mendukung berbagai macam bahasa di dunia (termasuk Indonesia).  2.)Mozilla Firefox dapat didownload oleh tiga  Operating System terbesar di dunia, antara lain : Windows, Mac, dan Linux. 3.)Mozilla Firefox adalah browser gratis sehingga kalian tidak perlu membayar saat menjelajahi internet... bebas .... 4.)Mozilla Firefox adalah browser canggih yang dapat melindungi anda dari virus saat sedang menjelajah Internet. 5.)Admin Joso juga memakai browser ini :). Keren banget, ya? Kalau keren, langsung aja kalian download browser Mozilla Firefox.