, ,

NBA 2K17 Tawarkan Edisi Khusus Kobe Bryant

Beberapa mungkin menyebutnya egois, terutama di awal-awal karirnya bersinar sebagai bintang, namun tak ada satupun yang bisa menyangkal fakta bahwa Kobe Bryant adalah salah satu talenta terbaik yang pernah ada di NBA. Pendekatan permainan yang juga mulai melibatkan tim di beberapa tahun terakhirnya juga membuatnya kian luar biasa. Namun sayangnya, usia dan cedera jugalah yang harus berkata tidak bagi usaha Bryant untuk terus melanjutkan karirnya. Ia akhirnya pensiun. Walaupun tak bisa lagi melihat kiprah Bryant, namun setidaknya ia kini berhak menyandang status sebagai seorang legenda yang masih hidup. Sesuatu yang juga diapresiasi oleh game basket dari 2K – NBA 2K17.

Untuk seri terbaru yang dirilis tahun ini juga, 2K Sports akan merilis dua varian NBA 2K17. Satu versi standar yang masih belum jelas siapa bintang utama di cover depannya dan satu lagi – Legend Edition. Untuk versi kedua ini, mereka memilih Kobe Bryant sebagai bintang cover utama.
NBA 2K17 akan menghadirkan Legend Edition dengan Kobe Bryant sebagai bintang utama.
NBA 2K17 akan menghadirkan Legend Edition dengan Kobe Bryant sebagai bintang utama.
Tak hanya sekedar cover, Legend Edition ini juga akan menawarkan ekstra collectibles yang berhubungan dengan bintang Lakers tersebut. Untuk konten fisik, Anda akan mendapatkan poster Kobe, playing cards, dan sebuah skin controller Black Mamba. Sementara untuk ekstra konten digitalnya, Anda akan mendapatkan 30.000 virtual currency, Nike Kobe 11, jersey, hingga hoodie.

Versi Legend Edition ini hanya akan tersedia untuk versi Playstation 4 dan Xbox One saja dan akan meluncur di bulan September 2016 mendatang. NBA 2K17 sendiri rencananya akan meluncur untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan tentu saja – PC.




Sumber : Jagatplay.com
tags : kobe Bryant, Michael Jordan, curry, legend in basketball, legenda hidup, nba2k game, game basket pc, game basket nba2k17, nba 2017, nba 2k game new, kobe legend,

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)