, ,

Konami Resmi Umumkan Pro Evolution Soccer 2017

pes 2017 logo

Mendekati akhir tahun dan rutinitas tahunan kita sebagai gamer akan terjadi lagi. Tak hanya menyaksikan dua franchise game FPS raksasa yang siap bertarung – Battlefield 1 dan COD: Infinite Warfare yang tahun ini menghadirkan tema utama yang bertolak belakang, tetapi juga “perang” klasik antara dua franchise game sepakbola raksasa – FIFA dari EA dan PES dari Konami. Berusaha konsisten merilis sebuah seri baru untuk olahraga yang tak berubah banyak selama beberapa dekade terakhir tentu bukan pekerjaan mudah, namun keduanya berjuang untuk tetap menghadirkan inovasi yang lebih baik. Konami menjadi yang pertama memperkenalkan si seri terbaru – Pro Evolution Soccer (PES) 2017 kepada publik.

Walaupun sudah menegaskan komitmen untuk lebih berfokus di pasar mobile dan mesin judi, popularitas dan potensi keuntungan franchise PES tampaknya tak bisa diabaikan begitu saja oleh Konami. PES 2017 diperkenalkan lewat serangkaian screenshot perdana sekaligus deskripsi soal fitur baru seperti apa saja yang berusaha mereka hadirkan. Masih berbasis Fox Engine, PES 2017 mengklaim akan hadir dengan sistem “Real Touch” yang mampu mepresentasikan penguasaan bola yang lebih realistis. Sisa fitur yang lain? Sesuatu yang sudah pasti sempat Anda dengar di seri-seri sebelumnya.
pes 20172

pes 20173

pes 2017

pes 20171


pes 20174

Pro Evolution Soccer 2017 sendiri rencananya akan meluncur akhir tahun nanti, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti sama sekali. Konami berjanji akan memperkenalkan lebih banyak detail di ajang E3 2016 mendatang. Ia tak akan meninggalkan platform generasi sebelumnya dan akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360, dan tentu saja – PC. Terlihat menarik?




Sumber : Jagat Play
tags : ps 3, pes 2017, fifa 2017, pes terbaru, pes indonesia, berita game, game sepakbola

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)