,

Bantu Vote Supaya Liga Indonesia Masuk Ke Dalam PES 2017

PES 2017 Leagues
Sebuah komunitas pencinta game sepakbola, FIFPlay, baru-baru ini mengadakan voting untuk liga Negara mana yang akan masuk ke dalam game PES 2017. Voting dari FIFPlay ini memang bukan terbitan langsung dari KONAMI, tetapi, FIFPlay dipercaya oleh KONAMI untuk menyampaikan ide-ide tentang fitur selanjutnya yang ada di game PES mendatang.

Dari banyaknya liga yang ada di pilihan vote, Indonesia rupanya masuk ke dalam salah satu pilihan vote itu. Saya sendiri (Admin Blog JOS998) telah memvote liga Indonesia supaya masuk ke dalam game PES 2017, dan saya juga sudah melihat hasil vote sementaranya. Hasil vote sementara, Indonesia berada di peringkat 2 dengan 24% voter memilih Indonesia, Indonesia hanay satu tingkat dibawah Liga Turki. Nah, jadi kalau kalian mau Liga Indonesia kita masuk ke dalam game PES 2017, ayo segera vote! :)

VOTE LIGA INDONESIA MASUK KE PES 2017 (KLIK LINK INI UNTUK VOTE)




Sekian :)


tags : isl, Indonesian super league game, isl game, pes 2017 Indonesia, fifa 2017 Indonesia, game bola Indonesia, game bola, vote isl, vote pes 2017, vote fans, Gonzales, greg nwokolo, Irfan bachdim

0 Komentar:

Post a Comment

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)