Need For Speed Most Wanted (2005) (RIP + CRACK) (607 MB only)

File:Need for Speed Most Wanted Box Art.jpgKeren, grafiknya bagus, dannnnn SUPER SERU, yap, inilah gambaran gw mengenai game yang satu ini. Game yang diproduksi pada tahun 2005 ini, memang tergolong game yang udah tua, tapi, walaupun begitu, game ini memiliki grafik yang sangat bagus,dan memiliki banyak mode seperti  bisa main online, dikejar polisi, beli mobil, modifikasi mobil, menghancurkan bangunan , dan yang paling penting adalah, game ini cukup ringan untuk komputer-komputer yang udah tuwir. Jadi, buat kalian yang mau download Need For Speed : Most Wanted 1, langsung aja didonlot!

Note : Ini adalah game dengan grafik paling realistic yang pernah admin upload di blog ini! (2013)





Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :


 http://2.bp.blogspot.com/-8Xp7zw5B5Lw/Ua9StDkC63I/AAAAAAAACwM/meJfSmEXL-o/s1600/Need+For+Speed+Most+Wanted+Full+Version+2005.jpg



 NFS : Most Wanted 1 Information :
  1. System Requirements :  OS : Windows XP/Vista/Windows 7
                                             1.4 GHz CPU
                                             256 MB RAM
                                             3 GB hard disk space,
                                             DirectX 9.0c compatible 32 MB video card with one of these chipsets Radeon 7500; Radeon Xpress 200; GeForce 2 MX; Intel 915; S3 GammaChrome S18 Pro
                                             DirectX 9.0c compatible sound card
  2. Size                 : 607MB
  3. Harga  / Price  : Gratis and Full Version (CRACK)
  4. Penerbit          : Electronic Arts


Status : Tested in Windows XP and Windows 7 32bit

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download (VIA MEDIAFIRE) :
  1. Part 1 (151MB)
  2. Part 2 (151MB)
  3. Part 3 (151MB)
  4. Part 4 (151MB)
  5. Part 5 (4MB)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CARA DOWNLOAD : (untuk pemula)


1.Download dulu semua part diatas 

2.Gabungkan dengan HJ SPLIT (kalau gk tau, klik DISINI)

3.Setelah itu akan terbentuk file bernama 'Need For Speed JOS998.BLOGSPOT.COM.rar', nah, disitu, silakan agan extract (klik kanan pada file--- Extract Here)

4.Lalu buka folder 'Need For Speed-JOS998.BLOGSPOT.COM'

5.Kalau sudah, klik folder 'NFS Most Wanted Setup'

6.Klik 2 kali, file bernama 'SPiTFiRE'

7.Tunggu Proses Instalasi

8.Setelah itu, buka folder bernama 'CRACK'

9.Copy file 'speed.exe' ke folder bernama 'NFS Most Wanted Setup'

10.Kalau ada menu muncul, klik saja 'REPLACE'

11.Selesai

11 komentar:

  1. Gan. koq part 4 nggk bsa d download.. (Reported Attack Page). katany gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tau masalah itu... coba liat disini

      http://agunkzscreamo.blogspot.com/2013/04/mengatasi-dan-menghilangkan-reported.html#.VHqs72dWkmc

      Hapus
    2. Thanks gan, skarang udah work.. rjin2 post game2 yg kren yaa Bang
      qlo bsa ane request game ps 2 Black.heheheh

      Hapus
  2. gan, mau nanya nih. koq aq udh sedot smuany trus gw join fileny. koq file yg berupa archiveny nggk ad yaa? mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau tuh mas, coba di cari tau di google, siapa tau bisa membantu

      Hapus
    2. @Reza barusan saya coba download ulang dan disatukan dengan HJSPLIT dan ketemu kok file rarnya.... join nya harus pake HJSPlit gan....

      Hapus
  3. gan koq pas buka speed exe nya error dah tulisanya 'd3dx9_26.dll is missing gmana tuh gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu berarti di kompi ente gk ada file d3dx9_26.dll

      cara nagatasinya gampang..... cari file dll tersebut, di google, download, terus copy paste ke
      -C:\Windows\System (Windows 95/98/Me)
      -C:\WINNT\System32 (Windows NT/2000)
      -C:\Windows\System32 (Windows XP, Vista, 7, win 8)


      atau untuk info lebih lanjut, bisa dicari solusinya di google.. : )

      Hapus
  4. gan koq part4nya 4shared.saya gk ngerti downloadnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni link download part 4:
      http://www.4shared.com/file/iRqvfxi3/NFS_MOST_WANTED__only_part_4.html

      cara doownload lewat 4shared :
      1.Klik unduh(sebelah berbagipakai)
      2.lalu klik Unduh Gratis
      3.Tunggu 20 detik
      4.Download!

      Hapus

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)