Verbot 5 Player (Software Berisi Robot Yang Bisa Diajak Bicara)

JOS998 kali ini mau bagi software unik lagi nih teman-teman, namanya Verbot 5 Player. Disini kita bisa bertanya apa saja dengan si robot, dan nantinya si robot itu akan menjawab. Kita bisa meminta ia bersenyum dan ia akan bersenyum, kalau melakukan ekspresi wajah lainnya gak tau bisa atau ga, hehehe. Aplikasi ini lumayan dapat mengusir kebosanan kita dan juga cukup lucu :)






Screenshots :
loh kok Julia ada tompelnya?



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD :

Size : 9MB
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



2 komentar:

  1. Kayanya cocok buat malmingan sama software ini nih gan hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, boleh aja sih, tapi hati2 ntar robotnya keluar dari komputer hehhehe

      Hapus

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)