Stronghold 2 (RIP) 225MB

Pc stronghold2.jpg
wikipedia
Kali ini admin mau bagi lagi game Real Time Strategy. Nama dair game ini adalah Stronghold 2, game ini dirilis pada April 2005. Menurut, ane, game ini mirip dengan game Age of Empires. Secara grafik, menurut saya grafiknya sudah bagus, dan 3D. Disini, kita akan mengatur desa kita sendiri. Admin sendiir belum bisa menjelaskan banyak soal game ini, dikarenakan saya sendiri belum banyak main game ini...








Screenshot :

http://static.gamespot.com/uploads/scale_super/gamespot/images/2004/reviews/624574-924072_20041130_002.jpg
gamespot
http://s.pro-gmedia.com/videogamer/media/images/pc/stronghold_2/screens/stronghold_2_47.jpg
videogamer.com
http://static.gamespot.com/uploads/scale_super/gamespot/images/2005/117/reviews/655366-924072_20050428_002.jpg
gamespot
Information :
  1. System Req. :  OS: Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7
                                   CPU: Pentium 4 Processor 1.4 GHz
                                   RAM: 256 MB
                                   Hard Drive: 1 GB free
                                   Video Memory: 32 MB
                                   Sound Card: DirectX Compatible
                                   DirectX: 9.0c
2.Size          : 225MB

status : tested in Windows 7 32bit
-----------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD :
-----------------------------------------------------------------------------------------



7 komentar:

  1. Cara installnya gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Extract dulu file rarnya
      Jalankan Setup.exe
      lalu tunggu proses instalasi : )

      Hapus
    2. gan ane request game lost saga offline bisa gk yg rip atau yang ber part yaa pliss dbalas....sama software eboostr full version gan pliisss

      Hapus
  2. kpan lagi nte online lagi sperti biasa...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gk tau gan, soalna sebenarnya ane mata nya tambah minus, jadi ane mau kurangin main computer.

      Hapus
  3. Sama juga jos,mata saya juga mulai minus.kalau belajar susah melihat tulisan.

    BalasHapus

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)