Download GTA_SA.exe v1.0 US (gta_sa.exe file only)

 Perhatian : ini bukanlah post dimana blog ini ngeshare GTA san ANdreas versi gamenya, tapi cuma patch, untuk yang mau download gamenya, buka link ini atau yang ini

Waktu kemaren install GTA United 1.2 (mod untuk Gta SA), gw mendapat masalah karena ternyata gw g bisa menjalankan game GTA unitednya karena gta_sa.exe gw beda versi dengan gta_sa.exe yang cocok untuk GTA United 1.2. Nah, disana tertulis pesan kalau gta_sa.exe yang bisa work adalah gta_sa.exe yang versi 1.0 US. Setelah gw mengganti gta_sa.exe gw yang lama dengan yang versi 1.0 US, akhirnya GTA United 1.2 gw bisa berjalan mulus.


Bagi yang mengalami masalah seperti gw, silakang download gta_sa.exe v 1.0 US

MEDIAFIRE
-Download gta_sa.exe v 1.0 US



Cara mengganti gta_sa.exe yang lama dengan yang versi 1.0 US :
1.Setelah menginstall file gta_sa.exe v1.0 US, Copy file gta_sa nya

















2.Lalu buka file direktori GTA San Andreas kalian, dan klik kanan, lalu Paste



















3.Lalu pilih Copy and Replace

















bila ada pertanyaan silakang ketik di kotak komentar





Sumber : JOS998

1 komentar:

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)