Paper Mario 2 (DEMO) Free!

Paper Mario 2 adalah game PC buatan salah satu user yoyogames. Seperti judul gamenya, Paper Mario ini jalan ceritanya mirip sama super mario, cuman bedanya, diracik dalam tema kertas. Menurut gw, game ini cukup lumayan sedeng, baujubile asik juga, karena tema kertas dari game yang begitu keren. Gw sendiri masih menemukan seidkit bug dalam game ini, tapi maklum, ini kan game masih DEMO (masih dalam proses pengembangan). Nah, bagi kalian yang mau main, silakan langsung didownload



Screenshot :









 Paper Mario 2 INFORMATION :
  1. System Requirements : OS : Windows
  2. Size         : 5MB
  3. Penerbit  : mariokart64fan

Status = tested in Windows 7 32bit
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download :
-Via Mediafire

-Via Yoyogames
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



tambahan :
di deskripsi, ternyata gw juga liat katanya developernya udh buat yang full version, nih link nya

FULL VERSION
 note = gw belum coba yang versi full version, karena gw agak males downloadnya.







Sumber : JOS998.blogspot.com







































































3 komentar:

  1. wah keren bro gamenya izin download ^^

    jangan lupa kunjungi blog newbie saya juga ya
    http://deimon-community.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. blognya banyak konten yang g bener....

      Hapus
    2. wahwahwah.. terima kasih atas kritiknya bila tidak ingin kunjungi no problem saya hanya ingin silaturahmi antar blogger bukan menghina seperti ini saya ucapkan terima kasih atas kritiknya Ya salam

      Hapus

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)