FRAPS 3.5.99 Software Pengambil Gambar dan Video untuk Game (FULL ACTIVATED)

http://newfacex.bligoo.com/media/users/22/1134809/images/public/342888/Fraps_3.5.9_Build_15586_Full_Pre-Activado_2012.png?v=1357562489960Kali ini, gw mau bagi-bagi software perekam dan pengambil gambar khusus video game yang paling terkenal, yep, apalagi kalo bukan FRAPS. Btw, apa sih fungsi fraps? Fraps adalah software yang berfungsi untuk mengambil gambar dan merekam video game yang sedang kita mainkan (kayak video walkthrough game). Nah, selain itu, FRAPS juga merupakan software yang ringan dan juga mudah untuk digunakan. Gimana? tertarik sama software yg satu ini? kalo tertarik langsung aja di donlot.

note : FRAPS ini sudah full activated, artinya kalian tidak memerlukan crack, serial number, dll (Tinggal download kaya biasa)






Screenshot. KLIK UNTUK MEMPERBESAR :





CONTOH VIDEO YANG GW  BUAT DENGAN MENGGUNAKAN FRAPS :



FRAPS 3.5.99 INFORMATION :
  1. System Requirements :  Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7
  2. Size          : 2.51MB
  3. Penerbit    : Beepa
Status : TESTED in Windows 7 32bit
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD :
------------------------------------------------------------------------------------------------------







Sumber : JOS998.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)