Download Game Flappy Bird (untuk PC)

Kali ini gw mau bagi-bagi game yang sekarang ini entah mengaa jadi mulai terkenal di dunia internet. nama dari game ini adalah Flappy Bird (plesetan Floppy Bird). Dalam game ini, kita tidak boleh menabrak pipa-pipa hijau dengan cara terbang. Menurut gw, game ini mirip dengan jetpack joyride dan copter, tapi jauh lebih susah. Game ini dibuat oleh seorang user di Game Maker yang bernama ShaninC.






Cara membuat burung bisa terbang











Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :



Flappy Bird by ShaninC INFORMATION :
  1. System Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / 7 / 8 
  2. Size                 : 4MB
  3. Harga / Price :  Gratis / Freeware
  4. Penerbit         :  ShaninC 

Status : Tested in Windows 7 32bit
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD :
------------------------------------------------------------------------------------------






Sumber : JOS998.blogspot.com

4 komentar:

  1. Game ini joss banget bikin orang kesal.. hahaha! saya daripada banting hape. boro-boro ane close. gak main lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, pantesan saya bingung waktu pertama kali main game ini, kok gamenya susah bgt highscore cuma 3. mungkin game kaya gini bakal jadi tren dan jenis game baru. jenis game untuk floppy bird : super expert

      Hapus

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)