Download Game Amazing Cupid Indonesia for Android

Cover artFlappy Bird kini telah mempengaruhi berbagai orang di dunia dalam membuat game, contohnya adalah Amazing Cupid. Dalam game ini, kita akan menjadi seorang cowok bersayap yang harus melewati tiang-tiang (gameplay sama kaya Flappy Bird). Walaupun game ini adalah 'kloningan" dari Falppy Bird, tapi menurut gw game ini lebih seru dan lebih menarik dari Flappy Bird, kenapa? , pertama, game ini mempunyai grafik yang bagus, game ini keliatan simple tapi nyeselin (fitur Flappy Bird), Ratusan celotehan singkat dari amazing cupid (pria bersayap), dan yang paling penting adalah, game ini adalah game buatan INDONESIA!!. Gimana, tertarik sama game Amazing Cupid, langsung aja didownload (khusus ANDROID : ) )



 Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :
Amazing Cupid - Indonesia - screenshot
Amazing Cupid - Indonesia - screenshot

Amazing Cupid - Indonesia - screenshot

Amazing Cupid - Indonesia - screenshot
Amazing Cupid - Indonesia - screenshot


 Amazing Cupid  Indonesia(Android) INFORMATION :
  1. System Requirements : Versi Android : 2.3 atau lebih tinggi
  2. Size                : 11MB
  3. Harga / Price : Gratis / Freeware
  4. Penerbit         : Touchten 

Status : Tested in Samsung SM-T211
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download :
------------------------------------------------------------------------------------------------------------







Sumber : JOS998.blogspot.com

2 komentar:

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)