Download Game GLOW HOCKEY 1 (for Android)

Cover artHalo semua, bagaimana liburannya??? pergi kemana nih?? WC, kandang kambing, wkwk. Ok, bagi yang gk liburan ataupun liburan, kali ini gw mau kasih satu game andoid (lagi). Nah, siapa yang tau sama permainan Hockey... yap, olahraga ini adalah olahraga yang lumayan seru dan banyak dimainkan... tapi, sayangnya, gk setiap hari, kita bisa memainkan permainan seru ini di dunia nyata... oleh sebab itu, kali ini, gw mau bagi-bagi game Hockey Android, yg bernama Glow Hockey!!. Seperti aslinya, dalam game ini kita bisa bermain Hockey melawan komputer atau melawan orang..... Secara grafik, game ini sangat bagus, dan gameplaynya juga keren.. Selain itu, papan untuk bermain hockey, juga keren dan futuristik.... gimana?? mau main game seru ini?? langsung aja..




Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :
Glow Hockey - screenshot
Glow Hockey - screenshot
Glow Hockey - screenshot


Glow Hockey - screenshot



Glow Hockey - screenshot




Glow Hockey 1 INFORMATION :
  1. System Requirements : Android Version : 1.6 or higher
  2.  Size              : 6,1MB
  3. Harga / Price : Gratis / Freeware
  4. Penerbit         : Natenai Ariyatrakool 

Status : Tested in  Samsung SM-T211

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download :
------------------------------------------------------------------------------------------------------





Sumber : JOS998.blogspot.com
tags : hockey, android game spek rendah, game android seru, game android gratis, glow hockey, game hockey, game hoki, game seru dan gratis untuk android, glow hockey 1

0 Komentar:

Posting Komentar

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)