Download GTA San Andreas (RIP) 672 MB - MEDIAFIRE LINK

http://www.rockstargames.com/sanandreas/image/mobile_fob.pngDalam petualangan kita di San Andreas, kita bisa melakukan apa saja yang kita mau, mulai dari mencuri kendaraan, makan, memotong rambut, membunuh, dll. Pokoknya game ini seru.. Ok, daripada banyak ngemeng mendingan langsung kita lihat gamenya.






Screenshot. Klik Untuk Memperbesar :







Game Information :
  1. Size and OS   : 672MB (1 part @140MB) and Windows 2000/XP/Vista/7/8/8.1/10
  2. Pemasok        : Rockstar Games 

Status : Tested in Windows 7 32bit and Windows 10 64bit
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD (VIA MEDIAFIRE) :
  1. Part 1 (140MB)
  2. Part2 (140MB) 
  3. Part3 (140MB) 
  4. Part4 (140MB)
  5. Part5 (112MB)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CARA DOWNLOAD :
1.Download dulu semua part diatas

2.Buka HJSplit (Jika tidak tau klik disini  dan klik "JOIN"
 


3.Setelah klik Join, Klik "INPUT FILE"



4. Setelah klik INPUT FILE, cari file yang bernama GTA San Andreas-JOS998.blogspot.com  .Dan Klik ‘OPEN’




5.Setelah itu klik 'START" dan tunggu prosesnya
 


6.Setelah prosesnya selesai. Maka akan terlihat file yang bernama GTA SAN ANDREAS-JOS998.blogspot.com.rar  (yang sudah disatukan). Nah, disini kalian klik EXTRACT HERE





7.Lalu buka folder GTA San ANdreas-JOS998.BLOGSPOT.COM
 






8.Selamat bermain GTA San Andreas 
 








54 komentar:

  1. Balasan
    1. Kagak bro, ini RIP / Highly Compressed, tuh dijudul udah ada keterangannya.

      Hapus
  2. Link Part 4, Nggak bisa di download gan , , ,
    Tolong di perbaharui gan , , ,

    BalasHapus
  3. wah part 4 nya gk bisa nih saya dah coba gak bisa tolong di fix ya masalahnya saya dah donlot part 1-3nya =(

    BalasHapus
  4. wadooh part 5 gak bisa neh tolong di benerin dong saya dah download part 1-4 nehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, udah bisa lagi nih. SIlakan didownloads

      Hapus
  5. Gamenya mantep nich, izin sedot ya!

    BalasHapus
  6. Gan kok pas mau dimaenin muncul bacaan grand theft auto SA cannot find audio card installed. Itu knpa y gan. Help me help me . Soalnya ane dh download lama gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ane jg kurang tau tuh gan, Tapi, menurut pengetahuan sotoy gw sih, itu karena agan belum download audio card (pengetahuan sotoy)

      Saran : Mendingan cari info di Google aja :)

      btw, makasih ya udah mau berkunjung.

      Hapus
  7. Ini game kenangan gue nih :D

    BalasHapus
  8. Gmn Nie Bang Tdi Gw Download Yg Part 2 Tpi Tipa Mau Di JOIN Kagak Ada Di Sana Padahal Filenya Ada Di Tempat Downloads Nya ??? Please Jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, sorry nih gan, gw jg baru tau, kalau yang Indowebster punya itu adalah punya orang lain (blog lain)

      dan yang alternatif (mediafire) itu dari blog ini

      Saran : Downloadnya yang dari Medifire aja, atau kalau dari blog ini masih gk bisa, Download aja dari blog yg ini

      http://the-cyber4rt.blogspot.com/2013/02/download-game-gta-san-andreas-rip.html


      Semoga berhasil.......

      Hapus
  9. Kenapa GTASA agan tdk bsa dimod.
    Pleassse.. Jawab!!
    Gmana cranya spaya dapat dimod
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya, agan mesti EXTRACT dulu file-nya

      setelah itu, silakan downlaod MOD sesuka hati dari internet


      kalau gk tau cara memasukan mod di gta, klik disini :

      http://jos998.blogspot.com/2013/06/cara-memasukkan-mod-gta-dengan-img-pro.html

      Hapus
  10. THX gan Lancar Semua ane Download, tinggal proses install, moga" lancar ^_^

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Sory mas, tadi HJSPLITnya numpang dari orang lain, tapi sekarang udah diperbaiki (link uploadan Admin blog ini). SIlakan didownload....

      Hapus
  12. mas kira_2 bisa gk di instal di flashdisk gta nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, soalnya file ini udah full pre-active. Artinya, file ini sudah didownload, tinggal dijalankan aja. Jadi dimasukkan di flash disk dan diinstall di computer lain melalui flash disk bisa

      Hapus
  13. cara gabungin filenya gmna? saya udh coba tpi hasilnya bukan jdi rar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masalah nya ada disini, download semua part dan letakkan di satu folder yang sama, dan kemudian joinkan. Nah, setelah itu, barulah akan terbentuk file RAR.

      Hapus
  14. gan boleh nggk di windows 7 / atau laptob ..?
    udah terlanjur download nih .?
    thanks kalo mau jawab
    visit : 6juni2000.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lah, tergantung spek laptopnya

      Hapus
    2. trima kasih bro..!! skarang gw lagi main GTa nya seru tpi gw Pke MOD :D ..
      Wah cpat banget Blasnya ..!! ^_^

      Hapus
  15. Maaf gan ane mau nanya kan pas di input file itu kok ane gak nemu file yang dimaksud yah yang ada cuma file yang pertama ane dowload mohon penjelasan nya gan thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyimpen file 5 part diatas dimana?, simpen nya mesti satu folder ke lima-limanya. Kalo gk, gk bakalan bisa work

      Hapus
  16. gan, downloadnya itu boleh gak cuma 1 part doang? atau harus download semua partnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua part harus didownload, kalau nggak gamenya gk bakal bisa diinstall.

      Kalo mau download yg singgle link (nggak pake part) download di :
      http://jos998.blogspot.com/2014/07/gta-san-andreas-for-low-pc-work-in-samp.html

      Hapus
  17. thanks gan. aq udh download smuanya. tpii file yg indowebster nggk ad yaa?? mohon pencerahny gan

    BalasHapus
  18. gan ane punya problem lg nih. gw udah buka tpii tiba2 gtany stop worked. nah it gmn? mohon pencerah ny

    BalasHapus
  19. maaf sbelumnya ane banyak nanya gan. tpii sekarang ane udh berhasil... ane berterima kasih banget gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh, gpp baru mau jawab satu persatu .. bagus deh,wkwkkw

      Hapus
  20. yg part 4 dan 5nya knp tdk bisa ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terima kasih ya :D *maaf ternyata bisa ya ><
      makasih ya :D

      Hapus
  21. Ada virus nya gak gan?? Soalnya kebanyakak GTA SA ada virusnya.. CMIIW

    BalasHapus
  22. ni gta ga bisa main online pake samp ya gan ?

    BalasHapus
  23. Kalau untuk versi RIP yang ini sepertinya gak bisa online, yang bisa yang :

    http://jos998.blogspot.co.id/2014/07/gta-san-andreas-for-low-pc-work-in-samp.html

    BalasHapus

Bingung bagaimana cara memberi komentar?? buka link ini : CARA MENGIRIM KOMENTAR DI BLOG UNTUK PEMULA

Sedikit kata-kata dari anda sangat berpengaruh bagi blog ini :)